Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Aurel Hermansyah: No Oplas, Pure Make Up!

Nama Aurel Hermansyah memang masih saja hangat diperbincangkan Ladies. Bukan karena ia adalah anak pesohor dunia hiburan di Indonesia, namun karena transformasinya yang luar biasa. Aurel yang dulunya berisi dan tak pandai berdandan kini berubah menjadi gadis remaja yang sangat cantik dan super fashionable.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/2), berhembus kabar sangat kencang bahwa Aurel melakukan operasi plastik untuk meniruskan wajahnya yang kini memang makin terlihat mempesona. Namun dengan tegas Aurel membantah kabar tersebut.

Aurel pun bersedia membocorkan rahasia cantiknya yang ternyata memang pure karena make up. Aurel tak pernah melakukan operasi plastik. Semua perubahan itu dikarenakan the power of make up. Ia juga pandai merias wajahnya sendiri. Terbukti dengan Aurel jarang sekali membawa Make Up Artist kemana saja ia pergi. Jika banyak selebriti yang membawa makeup artist kemanapun mereka pergi, maka berbeda dengan Aurel yang hanya pakai jasa MUA saat harus tampil acara TV saja.

"MUA aku bawa dari Jakarta. Makeupnya biasa aja. Aku juga cuma makai mereka (MUA) kalau tampil di acara tv. Kalau kaya gini (acara off-air), aku makeup sendiri. Makeup belajar dari Youtube," ujarnya.

Aurel ternyata juga mendapatkan kritik tentang penampilannya yang terlihat dewasa, namun ia dengan santai menanggapi hal tersebut. "Ya, aku terima dikatain gitu. Cuma aku nggak pernah ada niatan ngerubah, gitu. Karena emang aku kayak gini," jelasnya.

Aurel juga tak keberatan saat dianggap makin mirip dengan sang mimi yakni Krisdayanti. "Iya, kalau sekarang banyak orang bilang, 'Aurel udah gede mirip banget sama mamanya', ya," tutupnya.

Wah, ternyata make up sangat berperan penting dalam transformasi Aurel Ladies. Jika Anda ingin tampil cantik ada baiknya untuk lebih memperdalam pengetahuan Anda soal make up.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading