Sukses

Beauty

Tips Wajah Cantik Mulus Dan Bebas Bulu Halus Secara Alami

Semua wanita pasti menginginkan wajah mulus, cantik, putih dan terbebas dari masalah wajah seperti halnya jerawat, komedo maupun bulu halus. Tidak jarang, beberapa wanita memiliki bulu halus di wajah yang bisa membuat rasa percaya diri berkurang.  

Pertumbuhan bulu atau rambut halus di wajah ini sendiri biasanya terjadi karena gangguan hormon atau bisa juga karena stress. Penyebab lain adalah pertambahan berat badan dan usia. Nah untuk dapatkan wajah cantik dan mulus bebas bulu halus, dilansir dari beautyhealthtips.in, inilah cara alaminya.

Pastikan untuk mempraktekkannya di rumah ya Ladies? :)

(vem/mim)

Kunyit

Kunyit tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tetapi ia juga dipercaya bisa menjadi masker alami dalam dunia kecantikan. Mengaplikasikan kunyit sebagai masker secara rutin tidak hanya mampu menghilangkan bulu halus pada wajah. Kunyit juga dipercaya mencerahkan kulit, menghaluskan dan menjadikan tampak lebih muda.

Tepung Beras

Campurkan satu sendok tepung beras dengan satu rimpang kunyit yang telah dihaluskan dan dua sendok yoghurt. Aduk hingga rata dan tambah sedikit air hingga membentuk masker atau krim. Aplikasikan secara teratur sebagai masker wajah. Diamkan kurang lebih selama 15 - 20 menit. Jika masker sudah agak mengering, Anda bisa membilas wajah. Untuk hasil maksimal, Anda disarankan menggunakan air hangat. Selain rasanya nyaman, air hangat juga bisa merileksasi wajah Anda.

Gula

Siapkan satu buah lemon, madu dan gula. Peras air lemon lalu campurkan dengan satu sendok makan gula dan satu sendok teh madu murni. Campur ketiga bahan lalu gunakan sebagai masker wajah. Aplikasikan secara teratur setidaknya dua kali dalam seminggu. Dalam beberapa minggu ke depan, Anda bisa dapatkan wajah bebas bulu dan cantik serta lebih halus.

Putih Telur

Anda tentu sudah tidak meragukan manfaat putih telur untuk kecantikan wajah. Ambil satu butir telur lalu kuning telur dari putih telur. Setelah terpisah, campurkan satu sendok makan gula dan satu sendok teh tepung jagung ke dalam putih telur. Aduk ketiga bahan hingga merata. Jika sudah tercampur dan membentuk krim, gunakan krim tersebut sebagai masker wajah. Biarkan hingga mengering lalu bilas wajah dengan air bersih. Agar masker lebih mudah dibersihkan, sangat disarankan bagi Anda menggunakan air hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading