Sukses

Beauty

6 Cara Jitu Putihkan Leher Gelap Anda

Bagian leher memang sering sekali mengalami masalah ini Ladies. Entah itu karena paparan sinar UV atau mungkin masalah lain leher seringkali terlihat lebih gelap. Untuk mengatasi masalah ini Vemale punya jawabannya bagi Anda. 6 masker yang sederhana ini akan bisa mengatasinya. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Lemon dan Baking Powder

    Masker buatan rumah yang paling mudah dan ampuh adalah lemon dan juga baking powder. Lemon bekerja sebagai pencerah dan baking powder berfungsi sebagai zat yang akan membantu membuat kulit kencang.

    Tomat dan Lemon

    Tomat dan juga lemon merupakan kombinasi sempurna untuk mencerahkan kulit leher Anda Ladies. Buatlah masker dari kedua bahan ini dan oleskan pada kulit leher. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih.

    Timun dan Tomat

    Salah satu kombinasi yang luar biasa ampuh adalah timun dan juga tomat Ladies. Gunakan campuran ini pada leher Anda untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan juga kencang. Anda juga bisa menambahkan lemon untuk hasil yang lebih maksimal.

    Masker Kacang Kenari

    Kacang kenari mengandung vitamin E yang dibutuhkan kulit. Selain itu sel-sel kulit mati akan segera hilang dengan bantuan dari masker ini. Kulit yang baru dan lebih lembut dan halus pun akan Anda miliki dengan treatment yang teratur.

    Minyak Almond dan Lemon

    Minyak almond juga mengandung vitamin E. Dengan kombinasi yang sempurna ini jelas masalah leher hitam akan teratasi dengan mudah Ladies. Tambahkan juga satu sendok minyak zaitun untuk membuat kulit Anda tampak semakin lembut setelah treatment.

    Air Beras

    Untuk menghilangkan kulit yang gelap Anda juga bisa menggunakan air beras Ladies. Namun air beras yang digunakan haruslah hangat. Ini akan memutihkan sekaligus mengencangkan kulit leher Anda.


Semoga informasi ini berguna ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading