Sukses

Beauty

Kondisioner Cuka Telur, Perawatan Alami Untuk Rambut Rusak

Banyak wanita yang ingin memiliki rambut bagus dengan cara mudah seperti styling rambut seperti catok, rebonding, pewarnaan dan lain sebagainya. Rambut yang semula sehat bisa jadi rusak dan tidak alami lagi. Nah, untuk mengatasi masalah rambut rusak ini, salah satunya adalah dengan menerapkan perawatan.

Seperti dilansir dari stylecraze.com, salah satu produk yang bisa mengembalikan kilau indah sehat rambut Anda adalah dengan kondisioner. Dan bahan alami adalah yang terbaik untuk memberikan rambut nutrisi, salah satunya adalah resep kondisioner telur cuka berikut ini

Bahan:
1 butir telur
2 sdm minyak zaitun
1 sdm madu
1 sdm cuka
2 sdm lemon

Telur sangat bagus untuk kondisioner karena dapat melembutkan dan proteinnya dapat menutrisi rambut. Minyak zaitun akan membuat rambut lebih kuat dan tidak mudah patah. Madu akan memperbaiki kerusakan dan melembabkan secara alami. Sedangkan cuka akan membersihkan batang rambut dan mencegah rambut rontok.

Cara membuatnya sangat mudah. Campur semua bahan dan oles ke rambut. Biarkan hingga 15 menit dan bilas dengan air dingin. Tidak perlu keramas lagi. Tapi jika rambut jadi amis, sebaiknya keramas. Jika rambut panjang, telur bisa ditambahkan. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading