Sukses

Beauty

10 Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Banyak dari wanita yang berpikiran tidak bisa hidup tanpa make up. Apakah mungkin menjadi cantik tanpa make up? Tentu saja mungkin.

Kita selalu terbiasa melakukan ritual harian, bangun pagi-pagi untuk berdandan. Kita seakan tidak percaya diri untuk pergi keluar tanpa make up. Sebenarnya, kita juga bisa tampil cantik dan alami tanpa menggunakan make up. Berikut beberapa tips yang biasa Anda coba agar tetap cantik meskipun tanpa menggunakan rias wajah seperti yang dilansir dari beautyandtips.com.

    Yakinkan Pada Diri Sendiri Bahwa Anda Cantik

    Keyakinan selalu  terhubung dengan persepsi diri Anda sendiri. Selalu yakinkan pada diri Anda, bahwa Anda cantik. Anda harus merasa nyaman tanpa make up. Coba hal ini secara bertahap. Saat Anda libur, coba gunakan kosmetik seminimal mungkin. Jika masih belum bisa, gunakan lipgloss saja atau maskara saja, untuk permulaan.

    Kulit Anda Adalah Segalanya

    Lakukan masker wajah secara teratur dua minggu sekali. Agar kulit anda segar dan indah, cuci wajah dengan air dingin dua kali sehari. Bersihkan wajah setiap hari, pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Kulit yang sehat akan membuat penampilan Anda terlihat alami dan fresh.

    Alis Yang Indah

    Bentuk alis dengan cara alami, menggunakan pensil alis. Agar alis Anda tumbuh sempurna, gunakan campuran minyak almond pada alis, setiap malam sebelum tidur.

    Wajah Transparan

    Lupakan dulu tentang berbagai produk kosmetik berwarna. Tampil secara alami dan gunakan kosmetik seminimal mungkin. Gunakan kosmetik dengan warna transparan dan bening seperti lip balm dan maskara transparan.

    Makan Sehat Dan minum Air Yang Cukup

    Diet yang seimbang harus kita lakukan seumur hidup. Selalu makan sayur dan buah dalam sehari. Konsumsi lemak sehat dan protein. Hal ini sangat penting untuk tampil cantik alami. Minum air 8 gelas sehari. Minum teh hijau dan teh putih, karena kaya akan antioksidan. Agar Anda terlihat segar dan fresh walaupun tanpa make up.

    Bibir Indah

    Gunakan pelembab bibir alami seperti madu dan shea butter, agar bibir Anda lembut dan lembab.

    Selalu Tersenyum

    Wanita tercantik adalah yang selalu bahagia. Cobalah untuk selalu tersenyum dan cintai diri Anda sendiri. Kecantikan akan terpancar dari dalam diri Anda, jika Anda selalu terlihat bahagia dan berpikiran positif.

    Rambut Yang Indah

    Selalu jaga keindahan rambut Anda. Meskipun tidak diwarnai dan tampak natural, rambut Anda justru terlihat indah. Lakukan perawatan rambut secara teratur, seminggu sekali, dengan masker rambut dan minyak cem-ceman

    Lakukan Detoks Lemon

    Minum air hangat dengan beberapa tetes air jeruk lemon setiap hari. Hal ini akan menghilangkan racun-racun dalam tubuh Anda.

    Tampil Stylish

    Meskipun tanpa make up, Anda bisa tampil cantik dengan busana yang trendi, nyaman dan cocok untuk Anda

Tampil cantik tanpa make up bisa Anda dapatkan, jika Anda penuh percaya diri dan selalu berpikiran positif. Stay beautiful Ladies!

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading