Sukses

Beauty

Wow, Ternyata Maskara Bisa Dibuat Dari Biskuit

Sepanjang masa kanak-kana, makanan menjadi salah satu media yang paling asyik dimainkan. Sampai-sampai ibu pasti mengingatkan agar anaknya berhenti memainkan makanannya. Ketika si anak terus tumbuh dewasa, kadangkala rasa ingin memainkan makanan masih muncul. Sehingga, berbagai ide muncul dari sebuah makanan untuk dijadikan sebuah karya kreatif. Seperti seorang remaja putri yang membuat maskara dari bahan biskuit berwarna hitam, begitu yang dilansir oleh Elitedaily.com.

Berbagai hasil kreasi seni menggunakan bahan makanan selalu menarik dicoba. Entah bahan yang digunakan dari beras yang dibuat menjadi kerajinan tangan, kemudian diposting dalam Instagram. Selalu ada cara mencari inovasi dengan makanan.

Dalam sebuah video terbaru dalam Youtube, seorang remaja putri bernama Katharine Ward berbagi tutorial membuat maskara berbahan dasar biskuit hitam. Perempuan yang masih berusia 16 tahun itu memiliki saluran tersendiri di Youtube. Dia biasa berbagi tutorial yang unik dengan memperkenalkan berbagai cara bermain dengan makanan.

Bahan-bahan yang digunakan Katharine sederhana dan mudah didapatkan. Misalnya, biskuit hitam yang sudah familiar bagi kita, alkohol, kapas, sebuah mangkuk kecil, sendok, kantong plastik, air dan yang terakhir bulu mata Anda yang akan dioles maskara biskuit.

Cara pembuatannya pun cukup mudah dengan cara membersihkan wadah maskara menggunakan alkohol 70% agar steril. Kemudian, menghaluskan biskuit hitam yang dicampur cairan khusus. Ditempatkan pada wadah khusus dan dibiarkan sesaat. Dan, maskara biskuit pun siap diaplikasikan pada bulu mata Anda yang indah. Berikut video tutorialnya, ladies.

 Video: copyright youtube.com/ xxmakeupiscoolxx

Dalam video tidak tercantum tingkat keamanan penggunaan dan keawetan produk. Hanya saja kita perlu mengapresiasi ide kreatif yang dihasilkan oleh seorang Katharine. Bagaimana, ladies? Anda tertarik untuk mencoba?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading