Sukses

Beauty

Tutorial Praktis Ikat Rambut Simpul Untuk Rambut Panjang

Rambut yang tertata rapi dan teratur pasti akan menimbulkan kesan cantik dan elegan. Jika Anda punya rambut lurus yang panjang dan bosan hanya dengan menggerai rambut, ada baiknya jika Anda mencoba mengikat sedikit rambut Anda ke belakang.

Nah, berikut ini ada tutorial menata rambut panjang yang cantik namun simpel yang bisa dipraktekkan sehari-hari. Anda hanya butuh sisir, karet rambut dan penjepit rambut sebagai hiasan. Jika rambut kurang panjang, bisa diselipkan hair ekstensi.

Langkah 1: Sisir rapi rambut Anda. Belah rambut zig zag di tengah. Ambil sisi rambut bagian kanan dan kiri. Jika kurang panjang, bisa disiasati dengan hair ekstensi.

Langkah 2: Buat simpul di tengah dengan mengikat rambut bagian kanan dan kiri. Ikat sisa rambut untuk menjaga simpul. Selesai. Cukup diberi pita agar semakin cantik.


Sumber: Youtube/ Lilith Moon

Jika Anda tidak suka membelah rambut zig zag seperti pada tutorial, bisa dibelah biasa saja sesuai keinginan. Anda juga bisa mencobanya untuk rambut bergelombang. Jika rambut susah ditata, bisa dicatok sebentar untuk membuat simpul. Cocok sekali untuk acara jalan-jalan atau acara santai lainnya. Nah, silahkan mencoba.




(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading