Sukses

Beauty

Coba Pakai Lipstick Ungu Untuk Tampil Lebih Dramatis Yuk Ladies!

Selama ini pilihan lipstick Anda pasti hanyalah terpusat pada warna merah, pink, peach dan warna-warna yang umum Ladies. Pernahkah Anda terpikir untuk mengenakan lipstick warna ungu? Warna ungu memang masih jarang dipakai oleh kaum hawa, namun ternyata warna ini bisa memberikan kesan lain yang akan membuat penampilan semakin menarik Ladies. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh stylishboard.com berikut ini yuk.

Lipstick ungu ternyata bisa jadi salah satu warna terbaik jika Anda ingin mencoba warna lain saat bermake up. Ini akan memberikan kesan bahwa Anda ingin menonjolkan sisi lain dari diri Anda. Dan jika warna kulit Anda memang ringan dan cerah sudah jelas lipstick ini bakal jadi pilihan yang tepat bagi penampilan baru Anda.
Foto: copyright stylishboard.com
Lipstick warna ini memiliki kesan sedikit misterius dan juga sedikit pemberontak. Ini bisa jadi akan membuat Anda keluar dari zona nyaman Anda. Namun jika memang Anda ingin tampak keren dan juga unik dalam waktu yang bersamaan warna ini sangatlah pas bagi Anda. Ungu adalah warna yang tidak membosankan, sangat hidup layaknya api dan juga bergairah.

Jika memang Anda masih belum percaya diri mengenakan warna ungu tentu Anda bisa melakukan mix and match dengan warna lainnya. Ini akan lebih aman Ladies. Namun bisa dipastikan bahwa ungu jelas menawarkan sesuatu yang berbeda untuk bibir Anda. Ada banyak pilihan warna ungu yang bisa Anda coba mulai dari ungu muda, ungu tua, violet, lilac dan masih banyak yang lainnya. Cobain lipstick ini yuk, enjoy and wear it with pride. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading