Sukses

Beauty

Tips Make Up Cantik Menawan Bagi Wanita Berkacamata

Kacamata merupakan alat bantu yang bisa membuat siapa saja terlihat berbeda dalam hal penampilan. Anda bisa terlihat cerdas, classic dan elegan. Namun Anda juga bisa terlihat cupu dan kutu buku. Semua tergantung dari jenis frame yang Anda pilih dan juga bagaimana Anda merias diri. Kali ini Vemale akan mencoba menyajikan satu tips yang akan membuat setiap wanita berkacamata tampil cantik menawan seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

    Alis Rapi

    Tips pertama yang harus Anda ikuti adalah merapikan alis mata. Alis mata berfungsi untuk membingkai wajah dan membuat mata terlihat jauh lebih indah meskipun Anda memakai kacamata. Anda juga bisa menggambar alis Anda dengan menggunakan pensil alis untuk membentuknya agar lebih sempurna.

    Eye shadow

    Jika Anda merencanakan untuk mengenakan eye shadow pilihlah warna yang sesuai dengan warna frame Anda. Anda harus tahu betul pilihan warna yang pas untuk menampilkan mata Anda yang indah.

    Concealer

    Selalu tampil flawless adalah keinginan setiap wanita. Jika Anda ingin menyamarkan lingkaran hitam, noda wajah dan juga keriput cobalah pakai concealer. Ini akan semakin menyempurnakan penampilan cantik Anda dengan kacamata.

    Eyeliner

    Pakailah eyeliner namun Anda harus memastikan bahwa eyeliner ini tidak terlihat berlebihan. Pulaskan saja tipis-tipis. Ini akan membuat penampilan Anda terlihat simple namun elegan.

    Lipstick

    Jika Anda tak ingin kacamata Anda menjadi pusat perhatian Anda bisa mencoba untuk mengenakan lipstick yang berwarna menarik. Ini akan tetap membuat Anda tampak gorgeous Ladies.

    Gaya Rambut

    Pilihlah gaya rambut yang pas dengan kepribadian Anda. Urai saja rambut indah Anda atau ikat sederhana. Jangan memilih gaya rambut yang ribet dan terlalu ramai karena akan terlihat berlebihan.

Tampil cantik dengan kacamata bukanlah hal yang mustahil jika Anda tahu tips dan triknya Ladies. Selamat mencoba dan tetap tampil gorgeous ya.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading