Sukses

Beauty

6 Warna Rambut Paling Pas Untuk Kulit Sawo Matang

Bagi Ladies yang suka mewarnai rambut memang perlu mengetahui warna rambut yang pas dengan warna kulit karena seringkali warna rambut yang tak pas akan membuat penampilan Anda tampak kusam. Kali ini Vemale akan memberikan beberapa guide tentang warna rambut yang paling pas bagi Ladies yang memiliki kulit sawo matang dan cenderung gelap layaknya Kim Kardashian seperti yang dilansir oleh boldsky.com. Warna-warna ini akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan tak kusam.

    Cokelat

    Siapa yang tak suka warna cokelat. Warna ini dianggap warna yang paling aman bagi pemilik kulit sawo matang karena akan membuat Anda tampak lebih bersinar. Anda bisa juga bereksperimen dengan berbagai highlight agar penampilan semakin cantik dan lain dari yang lain.

    Mahogany

    Warna kemerahan seperti mahogany juga sangat pas bagi pemilik kulit yang cenderung gelap. Namun Anda harus menghindari tone gold. Merah mahogany jelas akan membuat pemilik kulit cokelat tampak lebih hot dan seksi. Warna ini cocok dengan hampir semua warna kulit terutama bagi wanita Asia.

    Cokelat Gelap

    Warna cokelat gelap espresso sangat pas bagi pemilik kulit sawo matang. Orang yang memiliki kulit putih pucat seperti orang eropa tak begitu cocok dengan warna ini. Untuk itu bagi Anda yang ingin mewarnai rambut dengan gaya yang natural, cobalah warna yang satu ini.

    Brunette

    Warna brunette alias cokelat keemasan juga akan sangat pas dikenakan wanita yang memiliki kulit cenderung gelap. Warna ini akan membuat Anda tampak jauh lebih bersinar.

    Cinnamon

    Jika Anda ingin tampak mencolok maka cobalah warna rambut yang satu ini Ladies. Warna cinnamon ini merupakan warna cokelat, merah dan burgundy yang digabung menjadi satu. Perpaduannya jelas akan membuat Anda tampil beda namun tetap cantik dan tak tampak kusam.

    Burgundy

    Warna burgundy ini akan membuat Anda tampak bersinar. Warna ini akan membawa kesan hangat dan membuat kulit gelap tampak jauh lebih cerah.

Well, apa lagi yang Anda tunggu Ladies? Segera pilih warna rambut yang sesuai dengan keinginan Anda yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading