Sukses

Beauty

CloseUp Diamond Attraction Membuat Gigi Putih Bersih Sejak Satu Kali Sikat

Wanita mana yang tidak ingin mempunyai senyum indah dan menawan? Kuncinya adalah terlihat pada gigi yang putih, bersih dan sehat. Ya, banyak wanita saat ini ingin mendapatkan gigi yang sempurna. Untuk mendapatkan itu semua Anda harus merogoh kocek dalam untuk pemutihan gigi secara sempurna ala artis Hollywood.

Kini Anda tak perlu khawatir lagi, karena CloseUp telah meluncurkan produk terbarunya yang membantu gigi Anda menjadi putih bersih sejak pemakaian pertama, yakni CloseUp Diamond Attraction.

Menurut penelitian, memiliki gigi putih membuat Anda terlihat 5 tahun lebih muda, meningkatkan daya tarik sampai 20%, meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan 10%, meningkatkan kesan tingkat pendidikan, dan 96% orang dewasa setuju bahwa senyum yang memikat lebih menarik bagi lawan jenis.

drg. Hilly Gayatri yang sudah berpengalaman 29 tahun di bidang kedokteran gigi kosmetik ini pun  menjelaskan gigi putih itu memberikan kesan bersih dan sehat, sehingga dengan mempunyai gigi yang putih dan bersih dapat membuat percaya diri seseorang semakin bertambah. Sehingga sekarang ini tak hanya wanita saja yang minat mempunyai gigi putih pria pun sama halnya.

"Ada dua cara pemutihan gigi yaitu pertama di dokter gigi di mana dilakukan oleh dokter gigi, bisa membuat warna gigi lebih putih hingga 10 tingkat diatas warna gigi asli, dan selain memutihkan warna gigi juga dapat membuat bentuk gigi lebih baik, dengan waktu yang relatif lebih singkat," ungkapnya pada acara Exclusive Visibly White Teeth Experience by CloseUp Diamond Attraction bersama para blogger di The Cloud Lounge The Plaza Jakarta Pusat Kamis 15 Januari 2015.

 

Close Up Diamond Attraction

Kedua, lanjut dr. Hilly, di rumah bisa dilakukan sendiri, tidak mengubah bentuknya, mengembalikan warna gigi sesuai aslinya setingkat lebih dan butuh waktu secara berkala.

Baginya CloseUp Diamond Attraction ampuh membuat gigi putih berkilau. Ia sendiri sudah mencoba CloseUp Diamond Attraction dan hasilnya langsung dirasakan oleh dr. Hilly.

"Saya sudah mencoba CloseUp Diamond Attraction dan hasilnya memang gigi tampak putih bersih," tutup dr. Hilly.

Bagaimana Ladies? Anda pasti penasaran khasiat dari CloseUp Diamond Atrraction bukan? Langsung saja yuk beli produk yang dihargai Rp. 27.500 ini dan rasakan hasilnya!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading