Sukses

Beauty

Resep Homemade Kondisioner Buah Untuk Rambut Rusak

Rambut merupakan salah satu pelindung kepala dan merupakan salah satu aset untuk bisa tampil cantik sempurna. Itulah mengapa, menjaga rambut tetap sehat merupakan salah satu kewajiban Anda. Selain mencuci rambut dengan shampo, Anda juga butuh kondisioner agar rambut lembut dan halus.

Nah, daripada membeli kondisioner dan membuang banyak uang, kenapa tidak mencoba buat kondisioner rambut sendiri dengan bahan alami? Seperti dikutip dari stylecraze.com, ada salah satu resep kondisioner rambut rusak yang bisa dibuat sendiri, yaitu kondisioner alpukat pisang.

Bahan:
1 buah pisang
1/2 buah alpukat
1 buah telur
2 sendok makan madu
1 sendok makan minyak zaitun

Hancurkan buah alpukat, pisang dan telur hingga halus dengan blender. Tambahkan minyak zaitun dan madu. Selesai. Untuk cara pemakaian, oleskan kondisioner pada rambut saat rambut kering sebelum keramas. Biarkan hingga 15 menit dan bilas hingga bersih. Tidak perlu keramas lagi karena rambut biasanya sudah akan lembut dan halus.

Nah, itu dia kondisioner yang bisa dibuat sendiri. Daripada membeli produk perawatan rambut rusak yang mahal, bahan alami bisa lebih efektif.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading