Sukses

Beauty

Ide Hairdo Praktis Dan Simpel Untuk Acara Valentine

Saat akhir Januari seperti ini, hawa-hawa hari Valentine sudah mulai dekat ya. Biasanya, para pasangan yang sedang dilanda ombak cinta sedang mesra-mesranya. Karena kebetulan mau hari Kasih Sayang, ada baiknya jika Anda juga mempersiapkan penampilan yang cantik dan cocok untuk menyambut Valentine bersama pasangan atau sahabat terdekat.

Untuk melengkapi penampilan Anda yang cantik, berikut ini juga ada tutorial tatanan rambut praktis dan cepat untuk rambut sebahu. Cocok sekali diterapkan saat kencan romantis di hari Valentine atau acara formal lainnya. Anda hanya butuh headband, penjepit bunga dan sisir.

Sumber: Youtube/ Lilith Moon

Langkah 1:
Jika rambut Anda lurus, ada baiknya rambut di-curly dulu sehingga mudah ditata untuk model tatanan rambut seperti ini. Pasang headband di kepala, dan jika rambut Anda licin sehingga headband mudah lepas, kaitkan headband dengan bobby pin.

Langkah 2:
Ambil sedikit demi sedikit rambut dan sematkan di balik karet haeadband hingga membentuk sanggul kecil. Begitu seterusnya hingga semua rambut tertata rapi. Jika takut rambut Anda terlepas dari tatanan, jepit dengan bobby pin. Terakhir pasang pita atau jepit bunga untuk mempercantik penampilan.

Siap mencobanya sendiri di rumah? Semoga berhasil.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading