Sukses

Beauty

DIY Gaya Rambut Cantik Dan Romantis Untuk Acara Semi-Formal

Teman baru saja mengundang ke acara ulang tahunnya dan Anda sedang bingung mau menata rambut seperti apa? Rambut memang menjadi salah satu faktor utama kecantikan Anda bisa terpancar Ladies. Meski memang menggerai rambut panjang dan indah Anda bisa dilakukan, namun apakah Anda tidak ingin mencoba hal lain?

Karena sekarang jamannya DIY, jangan ikut ketinggalan untuk melakukannya sendiri di rumah, termasuk menata rambut Anda. Tidak butuh waktu lama, dan Anda bisa memiliki rambut sanggul modern dengan sangat cantik untuk datang ke acara ulang tahun teman Anda. Yang Anda butuhkan hanya sisir dan jepit rambut bobby pin.

Model 1:

  1. Buat sasak rambut Anda untuk membuat rambut terkesan lebih bervolume dengan jari atau bisa juga dengan sisir. Jika rambut Anda cukup tebal, Anda tidak perlu melakukan sasak.
  2. Ambil bagian depan rambut Anda dan rapikan dengan cara memutar ke samping kanan dan kiri. Ambil bagian pinggir setiap rambut untuk dirangkai menjadi satu dan tarik ke belakang. Kaitkan dengan jepit rambut. Beri hiasan pita di tengah untuk menutupi bagian yang dijepit. Sisir rapi.

Model 2:

  1. Dari step di atas, lepas pita dan sasak sedikit rambut Anda. Ambil rambut bagian tengah, kemudian buat bentuk bulat ke atas. Tahan dengan jepit rambut.
  2. Lakukan hal yang sama dengan bagian rambut di pinggir-pingggir dan buat sanggul ke atas.

Model 3:

  1. Anda juga bisa mengepang bagian tengah rambut dan saat sudah mencapai ujung kepangan, tarik sedikit rambut
  2. Ambil bagian sisi kanan dan kiri rambut Anda dan tekuk ke atas membentuk sanggul. Lakukan dengan sisi lainnya. Jepit dengan bobby pin.

Langsung saja lihat tutorialnya berikut ini.

Sumber: Youtube/ Lilith Moon

Anda bisa mempercantik dengan memberikan hiasan bunga atau jepit rambut yang manis. Sisir perlahan untuk merapikan rambut-rambut kecil di sekitar telinga dan tengkuk, lalu gunakan hair spray untuk menahan tatanan rambut tetap cantik. Silahkan mencoba.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading