Sukses

Beauty

Tips Titi Kamal Tetap Cantik dan Langsing Agar Disayang Suami

Banyak wanita yang selalu ingin tampil cantik di depan banyak orang, terlebih lagi di depan suami tercinta. Setiap wanita memiliki cara yang berbeda-beda membuat tubuhnya cantik dan menarik. Begitupun dengan wanita cantik bernama Titi Kamal. Tentu Anda sudah kenal dengan aktris cantik satu ini bukan?

Sebagai seorang publik figur, Titi Kamal termasuk wanita yang sangat memperhatikan bentuk tubuhnya dan juga wajahnya agar terlihat cantik dan langsing.

Titi sendiri mengaku rajin merawat tubuhnya dengan berolahraga dan mengatur pola hidup sehat. Ia juga tidak pernah meninggalkan konsumsi makanan sehat dan bergizi. Olahraga yang rutin ia lakukan sendiri setiap minggunya adalah jalan cepat.

"Olahraga biasanya aku lakukan seminggu 3x kali, biasanya cuma jalan cepat aja. Jalan cepat setiap kalinya itu setengah jam dan rutin aku jalani," kata Titi Kamal di kawasan Jakarta Utara Sabtu 17 Januari 2015.

Titi kamal tampak cantik dan langsing meskipun sudah memiliki buah hati | Photo: Copyright KapanLagi.com

Titi mengaku bahwa kecantikan itu sangatlah penting bagi wanita. Maka dari itu selain menjaga berat badan dan melakukan perawatan di salon, bintang sinetron cantik ini juga rutin di rumahnya menjalani perawatan kecantikan dengan cara tradisional.

"Semuanya ya, kalau aku dari yang tradisional, mulai yang ada di rumah seperti jeruk nipis sampai alat-alat modern. Dan juga harus ditunjang dengan makanan sehat," terang Titi Kamal.

Sebagai ibu menyusui, istri Christian Sugiono ini memperbanyak makan sayur, buah-buahan dan air putih. Menurut Titi, selain hal ini membuat sehat tubuhnya, hal tersebut juga dapat memperlancar pencernaan.

"Kalau aku harus perbanyak sayur karena aku menyusui juga. Yang tidak ketinggalan lagi adalah buah sama air putih yang banyak agar pencernaan lancar. Dan aku juga tidur minimal 7 jam. AkuĀ  memang perlu tidur cukup dan pola hidup sehat aja sih," tutupnya dengan senyuman.

Yuk Ladies, jaga kecantikan dengan merawat tubuh seperti Titi Kamal. Agar tetap terlihat cantik dan langsing :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading