Sukses

Beauty

3 Resolusi Cantik Untuk Dapatkan Kulit Flawless dan Super Halus

Tahun yang baru sudah tiba, saatnya melakukan berbagai perubahan positif demi kebaikan diri Ladies. Setelah melakukan berbagai resolusi untuk tahun 2015 ini, sekaranglah saatnya bagi Anda untuk mengikuti 3 resolusi cantik demi dapatkan wajah flawless. Dengan mengikuti tips yang sudah dilansir oleh collegefashion.net berikut ini kulit indah, halus dan tanpa cela bukan lagi sekedar impian.

    Perbanyak Asupan Air

    Jumlah air yang direkomendasikan untuk masuk dalam tubuh adalah 8 gelas dalam sehari. Air memiliki arti penting untuk tubuh dan juga kecantikan. Air ternyata membantu menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. Konsumsi air secara teratur ternyata bisa mengurangi jumlah kerutan pada wajah. Untuk resolusi cantik tahun ini Anda haruslah memperbanyak asupan air putih dan meninggalkan coke, minuman bersoda dan kopi serta minuman berkafein lainnya.

    Bersihkan Wajah Setiap Malam

    Make up adalah item terpenting bagi wanita, namun jika Anda malas membersihkan wajah setelah bermake up maka kulit kusam yang akan Anda dapatkan Ladies. Tidak membersihkan make up sebelum tidur akan menyumbat pori-pori dan menghasilkan bakteri yang tinggal dan membuat wajah kusam. Untuk itu siapkan selalu pembersih wajah dan lakukan ritual membersihkan wajah dengan teratur sebelum tidur.

    Sunscreen

    Tak peduli berapapun usia atau apapun warna kulit Anda semua orang bisa mendapatkan manfaat dari pemakaian sunscreen atau tabir surya. Dari sekarang sangat perlu untuk membuat keputusan penting demi kesehatan dan kecantikan kulit Anda nantinya. Tabir surya ini akan melembabkan wajah sekaligus memiliki kandungan SPF yang akan melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang jahat dan bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit.

Tiga resolusi tersebut akan membantu Anda untuk selalu tampil cantik dan shine bright like a diamond di tahun 2015 ini Ladies. Kalau resolusi cantik versi Anda seperti apa sih? Bagikan di kolom komentar ini yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading