Sukses

Beauty

Rahasia Pilih Lipstik Nude Sesuai Tone Kulit

Sejak beberapa tahun yang lalu lipstik nude muncul dan langsung memiliki banyak penggemar. Meskipun tren tahun ini lebih condong ke lipstik berwarna bold akan tetapi peminat lipstik nude masih banyak lho Ladies. Namun, seringkali lipstik warna nude ini membuat wanita terlihat lebih pucat. Untuk mengatasi masalah tersebut, Vemale hadir dengan tips untuk memilih lipstik sesuai dengan warna kulit agar tak terlihat pucat seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com berikut ini.

    Kulit Putih

    Bagi pemilik kulit putih, warna apa saja sebenarnya tidak menjadi masalah Ladies. Namun akan lebih baik jika Anda memilih warna lipstik nude yang condong ke arah pink. Hindari memakai lipstik yang agak kecoklatan karena akan memberi kesan pucat pada kulit putih.

    Kulit Kuning Langsat

    Untuk Anda yang berkulit kuning langsat, cobalah pilih warna lipstik yang condong menuju arah oranye. Ini akan memberikan kesan lebih cerah pada kulit. Hindari memakai warna yang terlalu pucat. Untuk yang berkulit sawo matang pilih lipstik dengan tone peach untuk membuat kulit tampak cerah dan tidak kusam.

    Kulit Gelap

    Bagi yang memiliki kulit cenderung lebih gelap pilihlah shade dari peach menuju arah coklat atau warna-warna yang lebih gelap. Semakin gelap kulit, warna lipstik haruslah semakin gelap. Ini akan membuat tampilan Anda tidak pucat dan bersinar Ladies.

Foto: copyright cosmopolitan.com

Sedikit tips untuk finishing make up bibir ini Anda bisa mencoba menambahkan lipgloss warna bening untuk memberikan kesan yang lebih segar. Sudah tahu tone yang paling pas untuk kulit Anda Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading