Sukses

Beauty

Oh, Ternyata Tumbuhan Inilah Bahan Produk Kecantikan Terkenal

Dunia kecantikan saat ini makin fokus untuk menciptakan produk kecantikan untuk perawatan mata. Mengapa? Alasannya tak lain adalah karena banyak wanita yang merawat wajahnya tetapi masih lupa memperhatikan area matanya. Itulah sebabnya banyak wanita Indonesia memiliki kantung mata berwarna hitam, kerutan, dan garis-garis halus di area mata.

Banyak ilmuwan kecantikan yang berlomba-lomba menemukan bahan utama yang tepat untuk mengatasi permasalahan mata. Tujuannya adalah agar semua wanita dapat tampil lebih percaya diri lagi. Seperti The Body Shop yang meluncurkan rangkaian produk Drops of Youth dengan menggunakan inovasi teknologi dan tumbuhan.

Salah satu bahan tumbuhan yang digunakan oleh The Body Shop dalam produk terbarunya adalah bunga edelweiss. Bunga ini dipercaya memiliki kemampuan mengagumkan dalam regenerasi. Tak heran jika bunga ini mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, mulai dari musim dingin hingga musim panas yang terik.

Butuh waktu tujuh tahun untuk melakukan penelitian plant stem cell untuk mengekstrak kemampuan regenerasi bunga edelweiss. Memang butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan manfaat terbaiknya untuk bisa meremajakan kulit.

Plant stem cell sendiri adalah teknologi mengambil inti sel tumbuhan sehingga menghasilkan sel baru. Teknologi ini telah menginspirasi dunia kosmetik untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan dini.

"Edelweiss kandungan utama stem cell. Kami mengambil jaringan yang paling esensial kemudian dikembangkan untuk menghasilkan sifat regeneratif yang mempercepat pergantian sel-sel baru," ucap Ilya Kamelia saat peluncuran Drops of Youth Eye Concentrate di Hotel Mulia Senayan Jakarta Pusat Rabu 14 Januari 2015.

The Body Shop mencoba menerapkan inovasi tersebut dalam rangkaian Drops of Youth dengan menyatukan teknologi dan kekuatan bahan-bahan alami pilihan lain seperti criste-marine.

"Criste-marine adalah tumbuhan langka yang hanya hidup di pesisir pantai berbatu di Perancis. Dan ilmuwan The Body Shop tertarik menggunakan tanaman ini juga karena memiliki mekanisme pertahanan hidup dari panas ekstrem matahari hingga udara laut korosif," tambahnya.

Setelah melalui penelitian dan uji coba klinis, The Body Shop mampu membuktikan kemampuan criste-marine dalam mempercepat dan mendorong proses regenerasi sel-sel permukaan kulit.

Wow, ternyata ada banyak tumbuhan yang sangat berkhasiat untuk kecantikan, ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat. Stay pretty, stay fabulous!

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading