Sukses

Beauty

Makin Tirus dan Cantik, Ussy Sulistiawati Dituduh Lakukan Oplas

Sudah bukan rahasia lagi jika resiko menjadi selebritis di tanah air adalah menjadi sorotan berbagai kalangan. Ini pula yang menimpa Ussy Sulistiawati. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (5/12), Ussy Sulistiawati ternyata selalu berhasil mencuri perhatian publik karena pesonanya yang tak kalah dengan bintang muda lainnya.

Di usia yang sudah berkepala 3 serta kesibukannya sebagai ibu dari putri-putrinya yang cantik Ussy tetap cantik dan selalu tampil menawan. Tidak mengherankan jika Andhika Pratama yang usianya lebih muda sangat mengagumi Ussy. Namun, ada kabar tak sedap yang berhembus yang menuduh Ussy melakukan oplas.

Namun akhirnya ia pun membantah kabar tersebut lewat akun instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto saat ia masih berusia 22 tahun. Dalam postingan tersebut ia juga menuliskan penjelasannya.

"Aq ga pernah oprasi2an, klo tanam benang yesss bener itu ku lakuin pas seminggu sebelum lebaran kmrn, dan apakah itu salah? perawatan itu utk membuat muka makin fresh, dan makin kencang, aq suka tirus aq ga suka tembem dan aq rasa banyak org diluar sana yg harus berlomba2 pakai shading pipi biar tirus, knp aq harus bikin badan ku gendut lg n pipi tembem? come on guys be smart," tulisnya.


Ia juga menambahkan bahwa ia takut menjalani operasi. Sebagai buktinya, ia lebih memilih untuk melahirkan secara normal daripada operasi caesar. Karena itulah tak mungkin jika ia berani melakoni prosedur operasi plastik hanya untuk tampil lebih cantik. Dalam caption tersebut ia juga sempat mengungkapkan tentang tahi lalatnya yang sempat dihilangkan karena bisa berubah menjadi tumor yang berbahaya. Selain itu, hidung mancung dan pipi tirusnya didapat melalui usaha kerasnya dengan diet.

Simak perubahan Ussy berkat perawatan alami di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading