Sukses

Beauty

Mau Wajah Kencang Tanpa Rasa Sakit? Coba Thermage

Seiring berkembangnya tekhnologi khususnya di bidang kecantikan, saat ini terciptalah inovasi alat-alat kecantikan yang beraneka ragam. Dan tentunya, Anda bisa mencoba khasiatnya. Sampai saat ini, salah satu tren kecantikan di tahun 2015 yang masih terkenal adalah pengencangan. Pengencangan sendiri terutama dilakukan pada bagian wajah.

Tidak sedikit wanita ingin memiliki wajah cantik dan segar. Karena elastisitas area wajah menurun seiring perkembangan usia, tidak heran jika banyak wanita melakukan perawatan dengan treatment mengencangkan kulit wajah.

Untuk membangun kembali kolagen di dalam kulit sehingga Anda tampil lebih muda dan alami, treatment berbasis radio frekuensi atau yang lebih dikenal dengan facelit without surgery bisa Anda lakukan. Treatment ini disinyalir bisa membuat kulit lebih kencang dan kenyal meskipun hanya dilakukan satu kali. Treatment ini sendiri sering disebut sebagai perawatan thermage.

Proses Thermage untuk dapatkan kulit kencang dan kenyal | Photo: Copyright Doc vemale.com

Prosedur thermage hanya dapat dilakukan oleh dokter kecantikan yang sudah memiliki sertifikat dari Thermage-USA. Treatment ini dapat dilakukan seluruh area wajah, leher dan area mata.  Dengan perawatan ini Anda bisa memiliki kulit wajah, leher dan area mata tampak lebih kencang dan kenyal. Garis-garis yang mulai timbul seiring perkembangan usia disinyalir juga bisa diatasi dengan hasil memuaskan.

Ditemui tim vemale pada Selasa 13 Januari 2015, Dokter Kecantikan Dr. Wenny Tan di Beauty Inc Rumah Bali Sunrise Garden, Jalan Surya Utama IV blok K nomor 2 Jakarta Barat mengatakan bahwa, "Thermage memang untuk pengencangan kulit. Dapat dilakukan sekali saja dan akan bertahan satu sampai dua tahun. Kebanyakan yang memilih treatment ini untuk area wajah agar lebih kencang, smiling terangkat dan tumbuhnya kolagen baru. Dengan begitu, kulit tambah hari tambah kencang."

Inilah perawatan Thermage | Photo: Copyright Doc vemale.com

Menurutnya tidak ada efek samping setelah melakukan treatment thermage. Justru saat treatment ini berjalan kita harus berhati-hati mengingat treatment ini menghantarkan panas. Sebelum melakukan treatment thermage, agar kulit menjadi lebih kebal maka perlu dilakukan anastesi.  

Dr Wenny juga menjelaskan, "Wajah berwarna merah atau rona-rona sesudah treatment dihasilkan karena panas. Satu sampai dua jam bisa hilang merahnya dan bisa langsung beraktifitas. Jadi, sebetulnya perawatan pengencangan wajah ini tidak sakit."

Wajah lebih segar dan tampak lebih muda | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Thermage ini sudah lama ada di Indonesia, hasilnya bagus sekali ya. Harganya juga tinggi karena thermage adalah perawatan eksklusif," tambahnya.

Perlu Anda ketahui bahwa thermage juga dapat dilakukan pada area perut, paha, bokong dan lengan. Untuk Anda yang memiliki masalah selulit dan mengganggu penampilan, treatment ini juga sangat membantu.

Bagaimana Ladies, Anda penasaran ingin mencoba khasiat pengencangan thermage? Langsung saja ya datang ke Beauty Inc. Bila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut hubungi nomor telepon 021-58356959. Selamat mencoba ya :)

 

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading