Sukses

Beauty

Tren Vakum Bokong Agar Seksi Seperti Kim Kardashian

Kim Kardashian membawa banyak cerita dan tren di kalangan wanita. Selebritis Hollywood ini dikenal memiliki tubuh yang seksi dengan dada penuh dan bokong yang kencang. Bentuk tubuh inilah yang sedang diincar banyak wanita. Demi bokong yang seksi seperti Kim Kardashian, para wanita melirik treatment vakum bokong.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, sebuah salon kecantikan bernama Sculpting Goddess  di Miami, Amerika Serikat mengklaim bahwa mereka punya treatment aman membesarkan bokong. Salon kecantikan ini tidak menyuntik bokong dengan cairan tertentu, tetapi mem-vakum bokong para wanita. Kabarnya, treatment ini bisa membuat bokong lebih besar, kencang dan berisi secara permanen setelah 4 hingga 6 kali treatment.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Proses treatment sangat mudah, si wanita tinggal berbaring tengkurap, lalu akan dipasang alat sejenis alat bekam yang akan menyedot bagian bokong. Saat treatment dilakukan, bagian bokong akan tertarik ke atas. Pemilik salon bernama Tini menjelaskan bahwa treatment tersebut akan menarik lemak pada bagian puncak bokong. Sehingga hasil akhirnya adalah bokong yang lebih kencang dan besar.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Beberapa wanita yang sudah mencoba treatment ini memosting hasil di internet. Mereka membandingkan foto before after vakum bokong. Dalam foto memang tampak ada perbedaan, foto before lebih menunjukkan bokong yang mirip dengan milik Kim Kardashian. Bahkan para wanita ingin pergi ke Miami demi melakukan treatment vakum bokong.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Untuk sekali sesi treatment, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 650.000. Belum ada keterangan apakah cara ini sudah mendapat izin dinas kesehatan setempat. Namun tetap saja, para wanita penasaran dengan treatment yang unik ini. Berminat mencoba?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading