Sukses

Beauty

Tips Memilih Sisir Yang Tepat Untuk Setiap Jenis Rambut

Gaya rambut Anda akan menentukan penampilan Anda Ladies. Namun tahukah Anda bahwa ternyata sisir dapat mempengaruhi tampilan dan juga hasil akhir style rambut Anda? Ada begitu banyak sisir yang bisa Anda pilih untuk menata rambut, namun sangat penting untuk memilih sisir yang paling tepat bagi Anda. Kali ini Vemale akan memberikan tips untuk memilih sisir yang paling tepat untuk jenis rambut Anda seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

    Sisir Bergigi Jarang

    Sisir ini memiliki jarak yang jarang dan cukup fleksibel. Sisir ini paling sering digunakan saat mengeringkan rambut. Sisir ini sangat membantu Anda saat ingin membentuknya dengan gaya tertentu yang diinginkan. Jika Anda ingin menata sekaligus mengeringkan rambut , sisir ini jadi jawaban yang paling tepat Ladies.

    Sisir Empuk

    Saat Anda memilih sisir yang pas untuk rambut jangan sampai tidak memperhatikan panjang rambut Anda Ladies. Jika rambut Anda panjang, cobalah untuk menggunakan sisir jenis ini. Sikatnya dirancang sedemikian rupa untuk menjinakkan rambut panjang Anda. Ini juga akan melindungi rambut Anda.

    Sisir Bundar

    Sisir bundar ini dilengkapi dengan gagang kayu atau plastik. Sisir ini akan membantu Anda untuk membentuk lekukan-lekukan atau ikal pada rambut. Ini merupakan solusi instan untuk membuat rambut terlihat ikal.

    Sisir Klasik

    Sisir ini memiliki kepala yang setengah bulat. Ada 5, 7 atau 9 baris bulu pada sisir tersebut. Kepala sisir ini berkaret dan berbentuk bulat. Ini akan berguna untuk membentuk gaya rambut yang halus dan tepat.

    Sisir Persegi

    Ini merupakan sisir yang penting karena dapat digunakan untuk menguraikan rambut yang masih basah. Sisir ini merupakan pilihan terbaik dan akan membuat rambut basah lebih cepat kering setelah diuraikan.

Bagaimana Ladies? Sudah mengetahui sisir mana saja yang pas untuk Anda?  

 

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading