Sukses

Beauty

Miliki Rambut Lembut Dengan Masker Alami Buatan Sendiri

Banyak yang bilang jika rambut adalah mahkota tubuh dimana menambah kadar kecantikan seorang wanita. Memanjakan diri dengan spa dan perawatan di salon adalah ide yang bagus. Namun hal ini tidak bisa dilakukan semua wanita mengingat biaya salon yang relatif mahal. Bagi Anda yang ingin mendapatkan rambut lembut dan cantik, dilansir dari betterbythemin.com inilah masker alami yang bisa dibuat sendiri di rumah.

    Minyak Zaitun Dan Alpukat

    Vitamin yang terkandung pada minyak zaitun dan buah alpukat sangat baik untuk kecantikan rambut. Haluskan satu buah alpukat dan campur dengan minyak zaitun 5 sendok makan.  Aduk hingga rata kemudian aplikasikan sebagai masker rambut. Oleskan masker ini ke seluruh rambut hingga kulit kepala dan diamkan hingga 15 menit. Jika sudah, keramas seperti biasa dengan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

    Pisang

    Haluskan pisang hingga lembut. Campur jus pisang dengan madu 3 sendok makan, minyak zaitun 5 sendok makan, susu 3 sendok makan dan 1 butir telur. Campuran bahan-bahan alami ini bisa digunakan sebagai masker rambut. Oleskan ke seluruh rambut Anda dan diamkan kira-kira selama 15 menit. Bilas rambut seperti biasa dengan air bersih. Dengan menggunakan masker ini secara rutin sekali dalam seminggu, disinyalir Anda bisa mendapatkan rambut halus dan lembut di rumah.

    Mayones

    Mayones merupakan bahan alami yang bisa membuat rambut halus dan lembut. Gunakan mayones sebagai masker rambut dan oleskan merata ke seluruh rambut Anda. Tutup kepala dengan topi mandi saat menggunakan masker ini selama kurang lebih 20 menit. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin, Anda bisa memiliki rambut lembut yang cantik.

Bagaimana Ladies, cukup mudah bukan? Untuk memiliki rambut cantik dan lembut, Anda tidak perlu bersusah payah pergi ke salon dan mengeluarkan biaya mahal. Dengan bahan alami di sekitar Anda,  keinginan untuk memiliki rambut cantik dan lembut bukan lagi perkara yang sulit.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading