Sukses

Beauty

Awal Tahun 2015 Rossa Pamer Foto Tanpa Make Up

Make up memang menjadi senjata terampuh bagi setiap wanita untuk menutupi kekurangan dan membuat wajah tampak lebih cantik. Bagi public figure, make up menjadi salah satu kebutuhan primer untuk membuat penampilan selalu tampak prima. Kebanyakan selebritis pasti tak akan percaya diri jika tampil tanpa menggunakan make up pada wajahnya. Namun, Rossa berani menjawab tantangan ini Ladies.

Beberapa hari silam penyanyi cantik ini pun menggunggah foto dirinya tanpa menggunakan make up sedikitpun di akun instagramnya yaitu @itsrossa. Dalam foto tersebut rossa memang tampil tanpa sedikitpun make up. Rossa tampak polos namun masih terlihat cantik Ladies.

Foto: copyright instagram/itsrossa

Dalam caption foto tersebut Rossa menuliskan bahwa foto ini ia persembahkan bagi semua yang penasaran dengan wajahnya tanpa mengenakan sedikitpun make up. "No make up, no plastic surgery. Mata kecil sebelah, hidung pesek, bibir lebar. Alhamdulillah dikasih Allah yang terbaik." Begitulah yang dituliskan Rossa pada akun instagramnya tersebut.

Rossa pun juga memberikan tips agar muka terlihat jadi lebih baik. Rossa menyarankan untuk tidak tidur siang dan mengurangi makan malam. Well, kalau menurut Ladies Rossa lebih cantik pakai make up atau natural saja seperti ini sih? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading