Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Cantik Jennifer Aniston

Siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Aniston? Salah satu aktris Hollywood ini terkenal dengan kecantikannya yang tidak kenal umur. Bagaimana tidak, di umurnya yang sudah kepala empat, Aniston masih tetap tampil memukau di hadapan kamera. Entah itu dilihat dari gaya berpakaian sampai tatanan rambutnya. Seperti yang dikutip dari totalbeauty.com, Aniston dengan senang hati berbagi cerita tentang rahasia rambut indahnya.

Berbicara tentang cara perawatan rambut sehari-hari, Aniston mengaku dia tidak pernah melakukan hal yang bermacam-macam pada rambutnya. Cukup mencuci rambutnya dua hari sekali dengan shampo dan kondisioner. Setelahnya, Aniston menambahkan perawatan ekstra pada rambutnya dengan mengoleskan leave-in hair product.

Jennifer punya cara sendiri untuk melindungi rambutnya dari panas alat-alat styling yang sering ia gunakan. "Rambutku keriting dan aku sering meluruskannya, dan kadang mengepangnya. Karena terlalu sering diluruskan rambutku jadi menipis dan aku biasa mengatasinya dengan makan makanan yang bernutrisi cukup," kata Aniston.

Sebagai seorang selebriti super sibuk, tentu Jennifer tidak punya banyak waktu untuk lama-lama mempercantik diri. Tetapi Jennifer punya triknya sendiri. "Meskipun aku hanya mempunyai waktu sebentar sebelum memulai kesibukanku, aku selalu meluangkan waktu 20 menit untuk berolahraga lari-lari kecil. Setidaknya, aku harus berkeringat. Untuk rambut, aku biasa menyiramnya dengan air dingin hanya supaya terasa segar saja," tambahnya.

Untuk Ladies yang tertarik mempunyai rambut berkilau dan lurus ala Jennifer Aniston, rangkaian perawatan Dove Daily Shine Sampo & Conditioner siap mewujudkan mimpi tersebut. Sampo dan kondisioner ini memiliki kandungan Micro Moisture Serum yang mampu melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari, dan membuat rambut kembali berkilau. Rambut tetap sehat, tidak tampak kusam dan berkilau sepanjang hari seperti rambut cantik Jennifer Aniston.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading