Sukses

Beauty

Tips Make Up: Bikin Hidung Terlihat Lebih Mancung

Hidung yang mancung tentunya menjadi impian setiap wanita. Jika memang Anda memiliki hidung yang kurang mancung Anda tak perlu khawatir Ladies. Dengan make up yang pas maka Anda akan bisa memiliki hidung mancung dengan instan. Ayo simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

    Foundation Lebih Gelap

    Bila Anda memiliki hidung yang tidak begitu mancung maka Anda perlu memiliki foundation matt yang sedikit lebih gelap dari warna kulitĀ  Anda. Pertama-tama aplikasikan foundation atau concealer dengan warna yang lebih gelap dari kulit Anda. Jika hidung Anda panjang maka Anda tinggal mengaplikasikannya pada tulang hidung Anda. Setelah itu coba oleskan foundation di antara bulu alis sampai ke hidung.

    Teknik Kontur

    Saat memakai make up tentu teknik kontur menjadi hal yang paling utama dalam membuat hidung tampak lebih mancung lagi. Jika Anda ingin membuat hidung Anda tampak lebih kecil cobalah untuk menggunakan warna bronze dari arah alis sampai pinggir hidung. Bronzer akan membuat hidung tampak lebih mancung.

    No Shine

    Salah satu cara paling efektif dalam membuat hidung tampak lebih mancung adalah dengan menggunakan make up matt. Jangan pernah membuat hidung tampak mengilap karena efek mancung yang dihasilkan foundation dan shading akan percuma.

    Jangan Berlebihan

    Jangan pernah memakai make up berlebihan pada wajah untuk membuat hidung tampak lebih mancung. Akan lebih baik jika Anda menonjolkan make up pada pipi agar membuat hidung tampak jauh lebih mancung. Beri highlight yang sewajarnya dan tidak terlalu berlebihan.

    Bedak Tabur

    Bedak tabur akan dengan efektif menyerap minyak pada wajah. Setelah melakukan kontur dan memakai foundation langkah terakhir adalah dengan mengaplikasikan bedak tabur pada wajah untuk menghilangkan kilau pada wajah.

Selamat mencoba dan dapatkan hidung mancung secara instan Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading