Sukses

Beauty

Trik Tetap Cantik Saat Long Trip

Liburan panjang sudah di depan mata dan hal yang sudah ditunggu-tunggu pun akan segera tiba. Yup, it's time to vacation, Ladies!!

Tidak ada yang bisa mengalahkan keseruan pergi ke tempat liburan baru. Sementara Anda sibuk mempersiapkan barang bawaan dan merencanakan apa saja yang akan dilakukan di sana, berikut beberapa tips dan trik supaya terlihat tetap cantik saat perjalanan panjang menggunakan pesawat.

Serahkan pada tabir surya
Bahkan Anda disarankan tetap memakai tabir surya meskipun sedang di dalam pesawat. Hal itu disebabkan sinar ultraviolet akan lebih intens pada ketinggian yang lebih tinggi, sehingga kerusakan akibat sinar matahari akan lebih besar. Agar terlihat tetap cantik dan terlindungi, oleskan pelembap yang mengandung SPF ke kulit tubuh dan wajah.

Selalu ingat untuk melembapkan
Rendahnya kelembapan udara di dalam kabin pesawat bisa membuat kulit kering dan gatal. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan kering, jangan pernah lupa untuk mengoleskan pelembap, krim mata, juga lip balm. Oleskan setiap beberapa jam sekali untuk memastikan kulit Anda tetap terjaga kelembapannya.

Minum cukup air
Ingat selalu untuk minum cukup air untuk menggantikan cairan yang hilang selama penerbangan panjang. Meskipun tidak merasa haus, baiknya teruslah minum setiap selang beberapa jam agar ketika turun dari pesawat nanti tubuh akan tetap segar dan tidak lesu.

Vitamin untuk rambut
Air conditioner dalam pesawat cenderung akan membuat rambut kering. Tidak mau kan rambut terlihat tidak cantik ketika turun dari pesawat nanti? Oleskan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin agar rambut sehat ternutrisi, mudah ditata dan berkilau selama perjalanan.  Vitamin rambut ini dilengkapi dengan Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut dari aktivitas di dalam pesawat sampai tiba di tempat tujuan.

Tetap cantik dalam perjalanan panjang menggunakan pesawat tidak pernah semudah ini kan Ladies?

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading