Sukses

Beauty

Hungry Barber, Salon Gratis Dengan Potongan Rambut Aneh

Mau rambut Anda dipangkas secara gratis plus mendapat camilan coklat? Tentu saja mau!

Sebuah produk makanan yang mengkombinasikan kacang, karamel, dan nougat yang dilapisi coklat dikenal dengan nama Snickers telah menunjukkan eksistensinya lama sekali. Nama Snickers sendiri rupanya diambil dari nama seekor kuda milik dinasti permen Mars.

Dilansir rocketnews24.com, Snicker melakukan gerakan yang lebih aneh lagi, yaitu dengan membuka salon di Omotesando, Tokyo dan memberikan jasa potong rambut gratis.

Gaya rambut mohican | foto: copyright hungrybarber.com

Salon ini memberikan potong rambut gratis, bukan model rambut yang Anda mau tapi model rambut yang mereka tentukan, sebagian besar model dapat dibilang aneh mungkin gila. Snickers Hungry Barber Hair Salon menawarkan potong rambut gratis bulan Desember 2014, penawaran untuk potong rambut dengan gaya aneh ini terbatas, mereka hanya memberikan layanan potong gratis tersebut enam hari pada weekend di bulan desember. Tanggal 12-14 dan tanggal 19-21, potong rambut gratis dengan delapan pilihan model rambut yang sudah mereka tentukan.

Gaya rambut Madara | foto: copyright hungrybarber.com

Di saat Jepang telah ramai dengan fashion dan kecantikan yang aneh, banyak orang-orang yang menampakkan diri dengan gaya rambut dan wig aneh yang dianggapnya lebih penting dari kehidupannya. Ini merupakan promo yang paling menarik dalam mode rambut di kota Tokyo. Jika Anda ingin potong rambut gratis dengan model rambut yang telah ditentukan, sehabis potong rambut pengunjung diharuskan berfoto dengan sebatang coklat snickers dengan potongan rambut baru. Kemudian foto tersebut di unggah ke sosial media.

Gaya rambut Toragari | foto: copyright hungrybarber.com

Hal ini semua adalah bagian marketing dari pihak penyelenggara, beberapa gaya rambut aneh mungkin telah menjadi ciri khas dari suatu bagian di kota Tokyo. Kawasan Omotesando biasanya terkenal dengan gaya fashion yang mewah dan memiliki selera, dengan adanya hal ini bisa mengubah hal tersebut.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk potong rambut gratis? Atau sekedar mencoba gaya rambut aneh tersebut?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading