Sukses

Beauty

Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami Ini

Keberadaan jerawat sungguh sangat mengganggu penampilan seseorang. Apalagi jika jerawat ini menimbulkan bekas di wajah ataupun kulit. Banyak produk kecantikan menawarkan perawatan wajah dan kulit dari bekas jerawat. Namun kandungan bahan kimia pada bahan kosmetik dan produk kecantikan disinyalir tidak baik bagi kesehatan kulit dan wajah. Bagi Anda yang ingin tampil cantik bebas jerawat, inilah bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat dari naturallivingideas.com.

    Lidah Buaya

    Selain baik untuk kecantikan rambut, lidah buaya dipercaya mengandung vitamin dan nutrisi yang baik sebagai penghilang bekas jerawat ataupun luka pada kulit. Getah lidah buaya bisa menjadi pelembab alami yang juga membersihkan kulit dari kotoran dan bekas jerawat. Gunakan getah lidah buaya sebagai masker, pijat lembut ke wajah Anda dan dapatkan wajah bersih bebas jerawat.

    Minyak Kelapa

    Usapkan minyak kelapa di wajah dan kulit dengan bekas jerawat di dalamnya, lakukan tips ini secara teratur dan dapatkan wajah bersih, lembut serta terjaga kelembabannya. Pastikan menggunakan minyak kelapa murni untuk mendapatkan hasil maksimal.

    Buah Mentimun

    Mentimun adalah salah satu buah yang segar dan baik untuk kulit termasuk menghilangkan bekas jerawat. Cuci bersih mentimun lalu iris tipis-tipis lalu tempelkan di wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Selain diiris tipis, mentimun juga bisa dihaluskan dan digunakan sebagai masker.

    Madu

    Pakai madu sebagai masker wajah secara teratur. Gunakan madu murni untuk hasil yang maksimal dan dapatkan kulit wajah bersih, halus serta bebas dari beas jerawat. Gunakan masker madu selama 3 sampai 5 menit lalu bilas hingga bersih dengan air hangat.

    Lemon

    Vitamin C dan antioksida pada lemon baik untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah maupun kulit. Gunakan air lemon sebagai masker wajah Anda. Lemon bisa diiris tipis-tipis ataupun juga dihaluskan dan disaring airnya.

Berikut adalah bahan alami yang baik dan disinyalir menjadi obat alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain mudah didapatkan, bahan alami ini juga memiliki harga yang terjangkau. Untuk tampil cantik dan sehat Anda tidak perlu banyak khawatir karena bahan-bahan alami di sekitar bisa membantu Anda memiliki wajah cantik, bersih dan sehat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading