Sukses

Beauty

Ultimo Aesthetic & Dental Center, One Stop Beauty Solution Hadir di Kota Surabaya

Vemale.com - Ultimo Estetika merupakan klinik yang memberikan layanan paripurna dengan system One Stop Beauty Shopping Solution, mulai dari perawatan kulit, bedah estetik, dental treatment hingga women health. Berbeda dengan klinik perawatan kecantikan yang menjamur akhir-akhir ini, Ultimo ditunjang dengan teknologi medis terkini di dunia dan selalu melakukan update untuk menjamin teknologi yang diberikan pada Anda adalah teknologi paling mutakhir. Selain itu, merawat dari ujung rambut ke ujung kaki di satu tempat pasti akan lebih praktis dan efektif untuk kecantikan Anda. Klinik Ultimo yang berlokasi di Plaza Asia, Jl. Jend. Sudirman Kav 59 Jakarta ini didirikan dan dikembangkan oleh dr. Enrina Diah, SpBP, dokter spesialis bedah plastik dan rekonstruksi, spesialis bedah craniomaxillofacial yang bertaraf internasional. Seiring dengan kesuksesan Ultimo di Jakarta, cabang pertama pun didirikan di kota yang bertajuk Kota Pahlawan, yaitu Surabaya.
dr. Roberto Augustino, foto: dok. WomanKapanlagi
Bertempat di Ruko Rich Palace Blok R-18, Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, pada tanggal 04 Maret 2011 lalu, klinik Ultimo Surabaya mengadakan opening day dan konferensi pers untuk pembukaan klinik serta untuk mempromosikan terapi pemutihan kulit yang sedang booming yaitu terapi kromosom. Dalam event tersebut, dr. Roberto Augustino sebagai Manajer Operasional dan dokter full time klinik Ultimo mempresentasikan berbagai perawatan unggulan yang ditawarkan di klinik Ultimo Surabaya, terutama terapi kromosom yang merupakan metode pemutihan kulit paling mutakhir, efektif dan aman. Dalam presentasi tersebut dijelaskan bahwa terapi kromosom adalah metode paling mutakhir untuk pemutihan kulit. Metode ini menggunakan SLC24A5 inhibitor yang didapat dari kromosom domba, untuk menurunkan aktivitas gen SLC24A5 yang menyebabkan kulit gelap. Berbeda dengan sistem pemutihan kulit lainnya, bahan ini hanya bekerja pada melanosit kulit tanpa mempengaruhi sel pigment pada rambut dan mata sehingga Anda tidak perlu takut menjadi albino. Selain itu, kelebihan metode kromosom adalah hasil kulit putih dari terapi ini bisa bertahan hingga 5 tahun lho, jauh lebih lama dari metode pemutihan yang pernah ada.
Perawatan dengan alat-alat terbaru, foto: dok. WomanKapanlagi
Sementara ini, perawatan unggulan lain yang ditawarkan di klinik Ultimo Surabaya adalah Ulthera, Accent Ultra, Laser 360, LipoSelection by VASER, Therapy Chromosome, Terapi DNA Embrio Sel, Terapi Flavonoid, Madonna Face Lift (Intraceuticals), Dermolissage, Pain Free Hair Removal dan masih banyak lagi, sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan layanan One Stop Beauty Solution, usaha Anda untuk merawat diri akan lebih efektif dan efisien. Serta yang terpenting adalah usaha perbaikan diri Anda akan lebih tersinkronisasi karena dilakukan di satu tempat. Dengan konsep ruangan yang cozy, comfortable dan private, Ultimo Aesthetic and Dental Centre selalu siap untuk melayani dan menjaga kecantikan dan kesehatan Anda secara profesional. Tidak perlu meragukan keamanan dan kesuksesan perawatan di Ultimo, karena semua perawatan yang dilakukan di sini didukung oleh produk-produk, teknologi dan tim dokter ahli yang berkualitas internasional. Jangan tunda keinginan Anda untuk mempercantik diri! Segera datang ke klinik Ultimo Surabaya atau Jakarta, dan temukan solusi untuk segala keluhan Anda bersama dokter-dokter yang handal. (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading