Sukses

Beauty

Tips Agar Mata Tetap Fresh Saat Mengantuk

Bagi sebagian besar wanita memiliki mata cantik adalah impian yang wajib diwujudkan. Memiliki mata cantik telah menjadi kebutuhan primer sebagian besar wanita. Untuk mendapatkan mata yang cantik dan nampak bening serta lebar, ada beberapa penunjang kecantikan mata mulai maskara, eye shadow, eye liner, bahkan lensa mata. Dan untuk Anda yang menginginkan mata tetap cantik bahkan saat lelah, inilah beberapa trik makeup menurut prevention.com yang bisa dicoba di rumah.

    Tentukan Alis

    Pilihlah bedak yang memiliki warna senada dengan alis Anda. Terapkan bedak di wajah dan sekitar mata Anda. Pastikan untuk memilih warna yang tidak terlalu berat karena hal ini akan membuat makeup tidak nampak natural. Buatlah alis Anda nampak natural dan senada dengan mata.

    Eye Liner

    Terapkan eye liner pada mata Anda. Jangan menggunakan eye liner tepat di garis mata, cobalah untuk menerapkannya di garis luar mata dan pastikan eye liner pada garis bawah maupun atas bisa bertemu di satu sudut luar mata. Garis tipis dengan eye liner warna abu-abu tua atau hitam agar kecantikan mata nampak jelas. Cara ini juga bisa membuat mata nampak segar meskipun sebenarnya lelah dan mengantuk.

    Eye Shadow

    Gunakan eye shadow dengan warna yang natural dan cenderung senada terhadap warna kulit. Terapkan pada kelopak mata secara halus dan lembut. Pastikan untuk tidak terlalu tebal agar kesan natural tetap dimiliki oleh mata Anda.

    Maskara

    Aplikasikan maskara ke bulu mata Anda. Usahakan untuk tidak terlalu tebal dan terlalu pekat. Jika mata Anda nampak cantik dengan bulu mata palsu, tidak ada salahnya Anda menggunakannya meskipun saat mata terasa lelah. Menggunakan maskara setidaknya bisa membuat Anda tetap cantik meskipun tanpa bulu mata.

Trik makeup ini disinyalir bisa mewujudkan impian Anda untuk memiliki mata cantik bahkan di saat lelah dan kurang tidur. Bagaimana Ladies, cukup mudah bukan? Pastikan untuk mencoba trik ini di rumah dan miliki mata cantik serta segar meskipun Anda dalam keadaan lelah dan mengantuk.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading