Sukses

Beauty

Cuma Butuh 3 Menit untuk Punya Gaya Rambut Cantik Ini Lho!

Bad hair day no more! Ladies, Anda pasti setuju kalau tampilan gaya rambut bisa sangat mempengaruhi mood atau suasana hati Anda. Kalau rambut sudah terlihat kucel dan kusam, penampilan pun jadi terlihat tak maksimal. Nah, supaya Anda bisa selalu percaya diri setiap hari, yuk ikuti tutorial cantik ini.

Bagi Anda yang sering diburu waktu setiap paginya, inspirasi gaya rambut cantik ini bisa jadi penyelamat Anda. Waktu yang dibutuhkan pun sangat singkat, hanya sekitar tiga menit saja.

Foto: copyright blog.asiantown.net

Tutorial Pertama
Siapkan sisir rambut, hair spray, dan juga alat catok rambut. Sisir rambut Anda sampai rapi. Semprotkan hair spray. Lalu luruskan dengan alat catok rambut. Sisir lagi hingga rambut bisa membingkai wajah Anda dengan lebih cantik. Baru semprot lagi dengan hair spray.

Tutorial Kedua
Tutorial yang satu ini sangat gampang. Bagi rambut Anda jadi dua bagian. Lalu kepang di kedua sisinya. Ikat dengan tali rambut. Baru setelah itu ambil beberapa helai rambut, kemudian sisipkan di tali rambut. Nantinya hasil kepang rambut Anda akan terlihat lebih cantik.

Tutorial Ketiga
Arahkan semua rambut Anda ke depan, lalu ikat jadi satu di atas kepala. Lalu ambil rambut yang sudah diikat dan tekuk dengan ujung rambut yang masih terikat di ikat rambut. Percantik rambut Anda dengan mengeluarkan anak rambut di bagian pelipis.

Jangan lewatkan juga 14 tutorial rambut lain yang bisa Anda tiru di galeri foto di bawah ini. Anda bisa langsung mencontohnya dan segera tampil cantik dalam sekejap. Cantik nggak harus ribet, kan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading