Sukses

Beauty

Must Read! Tips Bikin Bokong Lebih Berisi dan Seksi Dalam 1 Minggu

Bokong yang berisi jelas menjadi idaman banyak wanita di dunia. Ini akan membuat tubuh terlihat lebih seksi. Tubuh yang terlalu kurus dan tidak memiliki bokong yang berisi jelas jadi nightmare alias mimpi buruk bagi setiap wanita. Kali ini Vemale mencoba menghadirkan tips praktis dan cepat untuk membuat bokong lebih besar, berisi dan seksi hanya dalam waktu satu minggu saja. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini yuk.

 

    Minyak Ikan

    Minyak ikan ternyata dipercaya membuat ukuran bokong lebih besar dan berisi. Minyak ikan memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan tulang dan juga otot. Selain itu minyak ikan juga kaya akan asam lemak omega yang akan membantu membuat bokong lebih berisi.

    Alpukat

    Konsumsi makanan yang pas akan membantu membuat bokong Anda lebih berisi Ladies. Alpukat contohnya akan membuat ukuran bokong bertambah. Ini karena alpukat mengandung banyak protein sehat dan juga karbohidrat.

    Jauhi Gorengan

    Salah satu tips untuk membuat bokong lebih berisi dan besar adalah dengan menghindari mengonsumsi gorengan Ladies. Gorengan yang mengandung lemak tidak sehat akan menambah berat dan juga lemak di setiap lekuk tubuh Anda. Ini tidak sehat dan hanya akan mengganggu penampilan Anda.

    Latihan Cardio

    Jika Anda melakukan latihan cardio yang pas maka Anda akan sangat bisa membentuk bokong yang lebih berisi dan seksi hanya dalam waktu seminggu. Lakukan latihan seperti squats secara rutin untuk mencapai tubuh yang seksi.

    Yoga

    Beberapa pose yoga dipercaya bisa membuat bokong lebih seksi. Pose seperti pigeon pose atau pose merpati akan membuat tubuh Anda lebih rileks setelah berolahraga. Pose ini juga akan memperbaiki ketahanan otot bokong Anda.

    The Power of High Heels

    Memakai high heels ternyata berpengaruh dalam membentuk bokong yang lebih seksi Ladies. Dengan sering memakai high heels maka ukuran bokong bisa jadi lebih berisi.

    Latihan Angkat Tumit

    Ini merupakan latihan super sederhana namun sangat efektif dalam membesarkan ukuran bokong Anda. Lakukan latihan angkat tumit tanpa alas kaki setiap pagi. Ini merupakan cara yang efektif dan cepat membuat bokong lebih berisi.

    Postur Tubuh

    Postur tubuh yang benar ternyata juga mempengaruhi bentuk bokong Ladies. Dengan menemukan postur tubuh yang benar maka Anda akan bisa memiliki bokong yang lebih berisi dan seksi dalam waktu singkat.

    Menurunkan Lingkar Pinggang

    Salah satu cara membuat bokong lebih berisi adalah dengan menurunkan lingkar pinggang. Ini akan dengan otomatis membuat bokong lebih besar.

Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading