Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cantik Dengan 4 Cara Treatment Buah Pir

Sebagai buah kaya air yang memiliki rasa manis menyegarkan, buah pir bukan hanya bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh Anda. Buah pir juga menyimpan rahasia kesegaran dan kecantikan kulit Anda.

Seperti dilansir dari stylecraze.com, Anda bisa mendapat manfaat kecantikan dari kandungan buah pir, seperti misalnya berikut ini

    Serat mencegah kerusakan kulit

    Buah pir yang segar menyimpan banyak serat makanan. Bukan hanya melancarkan pencernaan, namun juga menjaga kulit halus dan lembut. Buah pir yang dimakan begitu saja, akan membawa kelebihan gula dalam darah yang berpotensi merusak kolagen kulit keluar dari tubuh.

    Mengencangkan kulit wajah

    Makan pir setiap hari juga berpengaruh pada kekencangan kulit dan menjauhkan dari penuaan. Ini tidak lain karena pengaruh vitamin C yang menjadi antioksidan kuat yang dibantu vitamin K dan tembaga. Antioksidan akan melindungi kulit dari penuaan dini, kerusakan sel-sel kulit, serta pembentukan garis-garis halus dan pengenduran kulit di wajah.

    Memperbaiki masalah kulit berminyak dan mencegah jerawat

    Jika Anda ingin kulit wajah bersih tidak berminyak dan jauh dari jerawat, maka masker buah pir bisa dicoba. Air dan seratnya sangat bagus menyerap kelebihan minyak di wajah. Gunakan masker buah pir 3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

    Melembabkan kulit

    Selain menyerap kelebihan minyak, kulit wajah Anda juga jadi lebih halus karena bisa dijadikan scrub dan menghaluskan kulit. Kulit juga jadi lembab alami karena kandungan airnya yang banyak dan menutrisi kulit.

Wah, bisa dicoba mulai sekarang nih Ladies. Daripada menghabiskan ratusan ribu untuk perawatan wajah di salon, mending dengan buah pir saja, bukan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading