Sukses

Beauty

7 Kesalahan Make Up yang Membuat Pria Kabur

Sebenarnya make up atau perawatan tubuh berfungsi untuk menunjang penampilan seseorang. Make up dapat mengurangi kekurangan dan menambah kecantikan pada wajah atau tubuh seseorang. Sayangnya, make up dan perawatan yang berlebihan di sadari ataupun tidak justru akan membuat pria di samping Anda atau yang Anda incar kabur. Bukan karena Anda tidak cantik, akan tetapi kecantikan Anda tertutupi oleh kelebihan make up dan perawatan yang berlebihan.

Dilansir oleh Allure.com, terdapat tujuh kesalahan dalam kecantikan yang membuat pria kabur. Berikut ulasannya,

    Menggunakan Parfum Berlebihan

    Anda berniat untuk menarik perhatian seseorang yang membuat Anda tertarik atau pasangan Anda lebih memperhatikan Anda. Mungkin bagi sebagian Anda, solusi menjawab hal itu dengan menggunakan parfum yang banyak. Ladies, bukan aroma harum yang menggoda yang akan menarik perhatiannya, justru akan membuat hidungnya tersengat karena aroma parfum berlebihan yang Anda sebarkan.

    Menggunakan Foundation atau Concealer Berlapis

    Ladies, wajah Anda bukan kue tart yang harus dilapisi dengan banyak foundation dari berbagai macam merk atau warna. Cukup kenakan dasar make up sesuai dengan warna kulit Anda. Jangan khawatir dengan warna kulit Anda yang eksotik. Jika Anda begitu, bersiaplah untuk ditinggalkan pasangan atau incaran Anda.

    Aplikasi Eyeliner Berlebihan

    Maksud hati sih ingin membuat mata Anda lebih dramatis dan tajam. Apalagi ditambah dengan aksen-aksen unik. Sayangnya, pria lebih suka aplikasi eyeliner yang alami. Anda bukan lenong, ladies.

    Kulit Kering

    Mungkin yang membuat Anda tidak seksi ialah kulit kaki Anda yang kering, siku kasar, dan pecah-pecah. Cuaca tak menentu membuat kulit Anda menjadi tidak bersahabat dengan kecantikan Anda. Niatnya sih Anda menggunakan krim pelembab. Tapi ingat, jangan gunakan berlebihan hanya karena Anda ingin kulit Anda cepat lembab. Tidak ada yang instan. Jika Anda tetap begitu, dia tidak akan bersedia menyentuh Anda.

    Gigi Kuning

    Siapa yang ingin berciuman dengan perempuan bergigi kuning? Untuk mencerahkan Anda melakukan segala hal. Tapi ingat, sesering Anda memutihkan gigi juga tidak baik. Bukan gigi putih yang didapat, malah gigi keropos.

    Sticky Lip Gloss

    Efek lip gloss yang cerah dan berkilau memang membuat Anda lebih cantik dan bibir Anda tampak segar. Tapi, jika Anda menggunakan berlebihan, bukan kilauan bibir yang di dapat justru bibir lengket yang memberikan efek 'lendir' di bibir. Pasangan atau incaran Anda dijamin lama-lama akan mundur meninggalkan Anda.

    Rambut Kaku

    Ladies, tidak ada pria yang dapat mengusap rambut Anda jika kering. Seperti mengusap sapu. Apalagi dengan gaya rambut yang terlalu keriting, pasti menghambat tangannya. Dia bukan malah lebih tertarik pada Anda justru akan menghindari Anda. Gunakan gaya rambut seperti gelombang, setengah, dan ekor kuda yang cantik.

Bagaimana ladies, apakah Anda salah satu yang pernah melakukan kesalahan di atas?

 

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading