Sukses

Beauty

5 Trik Atasi Bad Hair Day Secara Efektif

Rambut yang kacau memang akan mengganggu penampilan Ladies. Saat sedang terburu-buru mungkin Anda tak akan sempat untuk menata rambut dengan teliti. Untuk itu Vemale akan menghadirkan tips dan trik mengatasi bad hair day seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

1. Kepang Rambut

Meskipun terdengar sangat sederhana namun mengepang rambut akan membuat rambut bandel seketika jinak. Selain itu kepangan rambut akan membuat Anda terlihat elegan dan feminin. Gaya klasik ini juga tak pernah ketinggalan jaman lho Ladies.

2. Aksesoris Rambut

Aksesoris rambut tak hanya akan membuat rambut dan penampilan terlihat lebih glamour namun juga berfungsi sebagai pengalih perhatian dari rambut Anda yang sedang mengalami bad hair day. Jika Anda memiliki rambut yang membandel cobalah gunakan leave-in conditioner dan pilihlah aksesoris yang pas dengan rambut Anda. Aksesorisnya bisa berupa bandana, scarf, jepit rambut, bando dan masih banyak yang lainnya.

3. Messy Bun

Jika cuaca sedang panas dan Anda sedang mengalami bad hair day, messy bunĀ  bisa jadi tips paling pas untuk mengatasi masalah ini. Gelung saja rambut Anda dengan style berantakan. Meskipun terlihat sederhana namun cara ini akan sangat efektif untuk mengatasi bad hair day Anda.

4. Jepit Lucu

Jika rambut Anda memang berjenis rambut yang membandel maka gunakan saja jepit-jepit rambut yang lucu dan cantik untuk mengatasi rambut yang berantakan. Caranya sangat mudah, rapikan rambut kering Anda dan semprotkan styling spray sebelum merapikannya dengan jepit rambut. Ini akan membuat rambut Anda jadi lebih rapi Ladies.

5. Keriting Bagian Bawah Rambut

Jika Anda memang tak punya banyak waktu untuk menata rambut Anda maka Anda bisa mencoba untuk mengeriting bagian bawah rambut agar terlihat jauh lebih rapi. Untuk rambut lurus Anda bisa mencatok bagian luar rambut Anda untuk terlihat lebih rapi.

Well, semoga tips ini berguna bagi Anda ya Ladies. Say good bye to bad hair day then!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading