Sukses

Beauty

2,5 Tahun Lalu Wajahku Rusak Parah, Kini Aku Cantik Kembali

Memiliki wajah cantik adalah kebanggaan sendiri bagi seorang wanita. Tapi bisa juga membahayakan nyawa sang wanita jika ada orang yang berniat jahat padanya. Seperti yang dialami oleh Dana Vulin ini. Wanita berusia 28 tahun ini harus berjuang selama dua tahun lamanya untuk kembali mendapatkan wajah cantiknya.

Dua setengah tahun lalu, seorang gadis yang iri padanya menyiramkan spirtus bakar ke wajah Dana. Dilansir dari blog.asiantown.net, wajah Dana pun jadi rusak parah. Ia harus menjalani 30 kali operasi selama lebih dari 30 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, ia harus selalu mengenakan topeng khusus.

Dana 2,5 tahun lalu (kiri) dan Dana sekarang (kanan). | Foto: copyright blog.asiantown.net

Dalam berjuang memulihkan kondisi wajah dan tubuhnya, Dana selalu berkata pada dirinya bahwa ia tak akan kalah dengan bekas luka bakarnya tersebut. Ia justru bertekad akan kembali tampil cantik dengan tubuh barunya tersebut. "Saya berharap orang-orang bisa melihat kekuatan, keberanian, rasa percaya diri, rasa menghargai diri sendiri, semangat, dan tekad dari bekas lukas ini. Dan saya berharap mereka bisa melihat bekas luka ini sebagai bagian dari diri saya dan melihat saya sebagai Dana yang baru. Inilah saya apa adanya dan begitulah adanya," paparnya.

2,5 tahun lamanya Dana harus mengenakan topeng tersebut. | Foto: copyright blog.asiantown.net

Ketika memiliki wajah yang rusak parah, Dana sempat kehilangan harapan dan tak berani menatap cermin lagi. Tapi ia terus bertahan dan berjuang. Dua tahun lebih lamanya ia harus menjalani puluhan operasi dan tak bebas untuk keluar karena harus mengenakan topeng. Tapi kini semuanya terbayar sudah.

Perjuangan 2,5 tahun akhirnya terbayar sudah. | Foto: copyright blog.asiantown.net

Saat akhirnya ia bisa melepaskan topeng tersebut, ia terlihat cantik kembali. Ia jadi terlihat lebih percaya diri. Hal pertama yang membuatnya bahagia bisa melepas topengnya untuk selamanya adalah karena pada akhirnya ia bisa menikmati kopi di luar bersama saudara perempuannya tanpa harus minum menggunakan sedotan.

Ladies, jika ditanya, "Apa itu cantik?" apa jawaban Anda? Melihat dari pengalaman Dana, cantik itu tak hanya persoalan sedap dipandang atau paras yang sempurna. Tetapi juga kepercayaan diri dan karakter kuat yang dimiliki seorang wanita. What do you think about it?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading