Sukses

Beauty

Cinta Penelope Lakukan Ini Pasca Menggugurkan Kandungan

Permasalahan yang sering dialami oleh setiap wanita adalah memiliki perut yang berlemak, sehingga menjadi kurang percaya diri saat berpenampilan. Timbulnya lemak yang berlebih pada perut disebabkan karena makan yang berlebihan, suka ngemil, malas bergerak dan biasanya juga bisa disebabkan oleh melahirkan.

Seperti penyanyi cantik dan seksi Cinta Penelope, saat ditemui tim Vemale, rupanya ia ingin mengecilkan bagian perutnya yang berlemak dengan memilih treatment sliming. Ia pun mengaku bahwa tumpukan lemak yang ada di perutnya disebabkan hamil tiga bulan. Tetapi, ia harus menggugurkan kandungannya karena kehamilan di luar kandungan atau kehamilan ektopik.

Sliming merupakan cara yang aman dan nyaman untuk dirinya, dibandingkan ia harus menempuh pengecilan perut dengan sedot lemak.

Cinta lebih pilih slimming daripada sedot lemak/ Copyright by Vemale.com

"Aku treatment sliming, pakai teknologi Jerman. Gunanya adalah untuk mengecilkan dan mengencangkan perut. Lemak aku tebal. Aku cewek logic, makanya mau bukti, aku gak mau sedot lemak, ini lebih aman," jelas Cinta Penelope kepada Vemale di Sanova Skin Care lantai 3 kav 9 Mangga Dua Square Jakarta Utara Sabtu 27 Desember 2014 lalu.

"Saya merasa tidak perlu merasakan sakit. Kalau sedot lemak itu bolongin bagian kiri dan kanan, di kasih selang. Ngilu. Tapi saya yakin ada teknologi baru, dan ternyata benar," lanjut Cinta.

Menurut wanita yang usianya 30 tahun tersebut, tujuannya yang lain melakukan sliming agar dapat menggunakan pakaian yang pinggangnya dapat terbentuk. Itulah mengapa Cinta pun memutuskan untuk rutin melakukan treatment tersebut.

"Saya mau bentuk pinggang, kalau mau kelihatan curve, makanya pinggang dulu. Karena aku pakai baju desainer bidangnya badan model, saya hobby makan, pas aku coba tadi langsung terasa khasiatnya, aku mau rutin seminggu 3 kali," katanya.

Ditemani suami tercinta, menjalani perawatan/ copyright by Vemale.com

Satu kelebihan perawatan ini adalah tidak adanya pantangan setelah melakukan sliming. Biasanya untuk proses penghancuran lemak akan berlangsung selama 2 minggu dan treatment ini tidak bisa dilakukan satu kali saja bila ingin mendapatkan hasil yang sempurna.

"Kita harus menjaga makanan, gak ada salahnya kita mencoba, toh buat suami juga. Kalau olahraga waktu Anda kurang, kalau ada instan ngapain yang ribet," tutup Cinta dengan memberikan tips kepada Vemale.

Bagaimana Ladies, Anda tertarik melakukan sliming seperti Cinta Penelope? Pilihlah perawatan pelangsingan yang aman dan tepat ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading