Sukses

Beauty

5 Trik Dandan yang Menyulap Anda Cantik 10 Tahun Lebih Muda

Bertambahnya usia pastilah mempengaruhi kecantikan seorang wanita. Semakin bertambahnya usia, biasanya perempuan semakin berkurang kepercayaan dirinya, sehingga dibutuhkan cara memoles wajah agar tetap awet muda. Seorang wanita melakukan perawatan dan itu membutuhkan waktu yang lama.

Namun, ada lima trik yang mudah yang dapat Anda aplikasikan untuk membuat Anda cantik sekejap dan terlihat 10 tahun lebih muda. Yang dilansir oleh Prevention.com. Berikut triknya,

    Naikkan alis Anda

    Tinggi, alis penuh terlihat muda dan membantu menentukan semua fitur Anda , begitu ungkapan makeup artist Los Angeles, Brett Freedman. Gunakan bubuk alis atau pensil warna yang lebih terang dari warna rambut Anda untuk mengisi di daerah alis yang jarang, kemudian sapu garis halus tepat di atas bagian atas lengkungan.

    Kamuflase KAKI CROW 'S

    Nix tebal dapat menutupi dengan baik, yang membuat garis lebih jelas. Begitu kata Matin Maulawizada dari merk kosmetik Laura Mercier. Sebaliknya , mencerahkan daerah dengan concealer di bawah sepertiga bagian luar bulu mata bawah Anda dan krim highlighter tepat di bawah setiap baris .

    Kurangi "kurung"

    Untuk mengurangi garis-garis sekitar hidung ke mulut Anda, terapkan concealer satu warna lebih ringan dari kulit Anda sekitar bayangan di bawah lipatan saja, bukan di seluruh lipatan, begitu saran Maulawizada. Trik pro ini mengurangi penampilan tepi didefinisikan.

    Pep Up Pout Anda

    "Sisi mulut cenderung terpengaruh dengan usia," kata Joanna Schlip, makeup artist untuk Dokter Formula. "Untuk mengurangi efek, sikat highlighter di sudut-sudut dan concealer di bawah tepi luar bibir bawah Anda untuk meminimalkan bayangan.

    Slim a Double Chin

    Oleskan foundation yang lebih cerah atau matte bronzer dua warna lebih gelap dari kulit Anda di bawah dagu Anda, shading di semua bagian, begitu saran dari Maulawizada. Campurkan ke arah leher Anda dengan menggunakan spons atau sikat.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading