Sukses

Beauty

Pipi Chubby Cocoknya Model Rambut Seperti Apa?

Memiliki pipi chubby kadang memberikan kesan gemuk. Padahal banyak juga orang yang memiliki tubuh kurus, namun memang dianugerahi pipi chubby. Anda tidak perlu sedih, Ladies. Dengan model rambut yang tepat, Anda akan terlihat manis dengan pipi chubby.

Rambut Berombak

Rambut lurus memang selalu menjadi model rambut yang banyak disukai. Tapi jika Anda memiliki pipi chubby, ini saatnya mencoba rambut waves. Tata rambut Anda dengan gaya loose waves untuk membuat rambut terlihat lebih bervolume. Penampilan ini juga akan membuat pipi terlihat lebih kecil.

Poni Samping

Potongan poni depan memang terlihat manis, tapi pertimbangkan untuk memilih poni samping jika Anda memiliki chubby. Model poni ini akan membuat perhatian lebih tertuju ke mata Anda. Tinggal tambah highlight pada mata, maka orang-orang akan lebih memperhatikan cantiknya mata Anda.

Pixie Cut

Ladies, siapa bilang pipi chubby harus ditutup-tutupi? Cobalah pixie cut dengan wajah bulat Anda dan tata dengan rapi. Anda akan terlihat manis dengan pixie cut dan pipi chubby. Jika Anda ragu konsultasikan saja terlebih dulu dengan hairstylist Anda untuk menemukan pixie cut yang pas untuk Anda.

Nah, jika Anda sudah menemukan potongan rambut yang sesuai, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan rambut Anda. Apapun gaya rambut yang dimiliki, jika Anda memiliki masalah ketombe, tentu hal ini akan mengurangi rasa percaya diri Anda.

Pastikan agar kulit kepala ternutrisi dengan baik karena inilah penyebab utama masalah ketombe. Gunakan shampo yang tidak hanya menghilangkan ketombe, tapi juga mampu menutrisi kulit kepala seperti CLEAR baru dengan Nutrium 10.

(vem/tey)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading