Sukses

Beauty

Sssst! Rahasia Cantik Alami Maia Estianty Ternyata Debus

Kecantikan Maia Estianty memang selalu berhasil membuat banyak orang terpukau Ladies. Ibu dari 3 orang anak ini semakin matang malah semakin tampak cantik. Kulit bersih nan rupawan milik Maia sukses membuat banyak wanita iri dan ingin seperti dirinya. Lalu apa sih sebenarnya rahasia wajah cantik, tirus dan luar biasa bersih milik mantan istri dari Ahmad Dhani ini?

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/12) ternyata rahasia cantik Maia Estianty ini adalah 'debus'. Wah, terdengar sangat seram ya Ladies. Namun jangan terburu-buru membayangkan aksi unjuk kekebalan tubuh Ladies. Debus yang dimaksud Maia adalah teknik akupuntur yang rutin ia lakukan agar tetap tampil cantik rupawan.
Foto: copyright instagram/@maiaestiantyreal
Lewat akun instagramnya Maia mengunggah sebuah foto saat ia sedang melakukan treatment pengobatan kuno dari Cina ini. Maia terlihat sama sekali tak takut dengan banyaknya jarum yang menancap pada daerah wajahnya. Ia malah tampak tersenyum santai saat melakukan selfie dengan banyak jarum pada wajahnya,

Pada caption tersebut tertulis caption, "Waktunya debus, alias akupuntur". Pada foto tersebut terlihat wajah Maia tanpa polesan make up sedikitpun. Namun begitu ia masih saja terlihat cantik jelita. Well, mau tampil cantik ala Bunda Maia? Cobain akunpuntur boleh juga nih Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading