Sukses

Beauty

Tina Toon Kembalikan Vitalitas Wajah Dengan Facial Rejuvenation

Kulit wajah yang terkena paparan sinar matahari, sinar lampu panggung dan make up yang berlebihan bisa menjadi kusam Ladies. Ini pula yang dialami oleh penyanyi cilik yang kini semakin beranjak dewasa Tina Toon. Ia merasa bahwa kulitnya sedikit kering dan agak kusam. Oleh karena itu, Tina memilih untuk perawatan wajahnya dengan melakukan treatment facial rejuvenation.

Tujuan dari dilakukannya treatment ini adalah untuk mencerahkan kulit muka, mengecilkan pori-pori, dan menetralkan kulit. Perawatan tersebut sangat ‎pas untuk Tina, yang sehari-harinya bersentuhan dengan make up tebal dan paparan sinar lampu.

"Aku harus melakukan perawatan wajah. Aku ambil treatment facial rejuvenation dulu. Karena biar mukanya berseri, ada anti-agingnya juga. Jadi, biarpun nggak pakai make up tetap bagus," papar Tina di Sanova Skin Care Mangga Dua Square lantai 3 kavling 9 Jakarta Utara Selasa, 23 Desember 2014.
Foto: copyright Vemale.com
Bagi Tina, sebagai seorang perempuan tentunya merawat wajah sangatlah penting. Tina pun mengaku pada Vemale bahwa dirinya terbilang jarang sekali melakukan facial atau jenis perawatan muka lainnya. Untungnya ia memiliki kulit wajah yang putih, sehingga masalah kulit wajahnya tak terlalu terlihat.
Foto: copyright Vemale.com
Saat dilakukan analisa kulit, dr. Tangkas Stefanie CY, CH, Dipl. CIBTAC, Akp, SJ mengungkapkan bahwa kulit Tina di usianya ini masih normal dan hanya sedikit mengalami dehidrasi atau kering.

"Kulitnya dehidrasi cenderung kering, untuk usia Tina masih normal. Tapi karena ia memakai make up dan foundation jadi tersumbat pori-porinya," jelas dr. Stefanie.
Foto: copyright Vemale.com
Setelah melakukan treatment tersebut Tina dengan bangga menyatakan bahwa ia akan mempercantik dirinya dengan perawatan, karena hasilnya pun bisa langsung ia rasakan, wajah yang fresh, bersih dan cantik.

Wah Ladies, ikuti jejak Tina dengan rutin merawat wajah dari sekarang yuk. Pilih treatment yang paling pas dengan wajah Anda ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading