Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Kumis Tipis di Atas Bibir Wanita

Sebagian besar wanita muda menghadapi masalah bibir. Tumbuhnya rambut yang tidak diinginkan di bagian atas atau Anda bisa mengenal dengan kumis tipis di atas bibir, karena itu wajah akan menjadi kurang menarik dan mengganggu penampilan Anda. Terkadang make up sulit menempel dan bibir atas terkesan gelap.

Bagi Anda yang mempunyai bibir tipis di atas bibir tak perlu khawatir lagi. Anda dapat membuang kumis tipis itu dengan perlahan. Namun, dilansir dari Beautytips.co.in mengatakan bahwa cara ini menyakitkan sementara. Ikuti petunjuk jika Anda menginginkan kumis tipis hilang.

Anda dapat menghilangkan kumis tipis dengan mengoleskan krim khusus (bukan untuk wax). Oleskan krim sedikit pada bibir atas dan menyekanya dengan kapas basah, rasanya seperti terbakar namun sementara. Setelah itu basuh dengan air hangat.

Kemudian, Anda dapat menggunakan pasta kunyit. Dengan cara mencampurkan bubuk kunyit dan madu, oleskan sebelum tidur, maka pasta kunyit membantu menghentikan tumbuhnya rambut. Atau dapat menggunakan jus wortel dan susu krim segar, oleskan pada wilayah penuh dengan kumis tipis sembari dipijat lembut, tunggu lima belas menit atau sampai mengering baru bilas dengan air dingin.

Cara lain yang bisa digunakan dengan mengoleskan madu yang telah dipanaskan sebelumnya kemudian biarkan hangat dahulu pada bibir, tunggu sampai kering lalu lap menggunakan kain flanel, maka si kumis tipis akan tercabut dengan sendirinya.

Bisa juga menggunakan jeruk nipis yang diperas. Air perasan tersebut dicampur dengan gula pasir kemudian oleskan di kumis tipis secara merata. Tunggu sampai 30 menit dan mengering, kemudian lap.

Sebaiknya, selalu gunakan cara alami untuk memelihara kecantikan. Hindari penggunaan bahan-bahan kimiawi berbahaya terlebih yang mengandung pemutih untuk menghilangkan kumis tipis. Penasaran untuk mencoba, ladies ?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading