Sukses

Beauty

Cita Citata Rogoh Kocek Belasan Juta Untuk Shading Alis

Tren shading alis yang membuat wanita tampil cantik ini memang semakin banyak penggemarnya. Dengan membingkai wajah dengan alis yang tebal dan bentuk yang pas pada wajah akan membuat wanita tampil dengan lebih percaya diri. Cita Citata, penyanyi yang sedang hits ini pun tak mau ketinggalan. Namanya memang semakin meroket sehingga ia ingin selalu tampil cantik saat show. Ia pun penasaran dan akhirnya mencoba membingkai wajahnya dengan shading alis.
Foto: copyright Vemale.com
"Aku penasaran seperti apa sih shading alis, karena aku baru pertama kali melakukan shading alis, untung ketemu koh Ali yang bagus kalau membuat shading alis," ungkap Cita Citata saat ditemui Vemale di Studio Ali Tatto Sulam Mangga Dua Square Lantai 3 Jakarta Utara Selasa 23, Desember 2014.
Foto: copyright Vemale.com
Wanita kelahiran tahun 1994 tersebut merasa perlu untuk mempercantik diri karena itu ia rela sampai merogoh kocek belasan juta demi membentuk alisnya.

"Setiap wanita pengen lebih cantik perawatan jadi nomor satu, prioritas, jarang perawatan, jadi ga ada budget khusus, kalau ada waktu paling pergi perawatan kaya gini," kata pelantun tembang Sakitnya Tuh D Sini ini.

Saat ditanya Vemale tentang harga shading alis Cita Citata, Ali yang merupakan pemilik Studio Ali Tatto Sulam sekaligus pakar kecantikan mengatakan bahwa shading alis Cita mencapai Rp. 12.000.000,-
Foto: copyright Vemale.com
"Shading alis Korea kalau untuk Cita saya buat. Wajahnya udah bagus dan tidak ada kesulitan untuk membentuk alisnya," terang Ali dalam kesempatan yang sama.

"Harga shading alis Korea Rp.12.000.000," tambahnya.

Dengan harga yang terbilang tidak murah, tentu saja membuat Cita merasa puas karena hasilnya sangatlah sesuai dengan keinginannya. Ia pun tidak perlu berlama-lama lagi untuk menggambar alis, karena setiap hari disaat ia akan pergi ia harus membuat alis dulu selama 10 menit.

"Deg-degan sih shading alis pertama kali aku takutnya nggak natural tapi ternyata bagus banget di tahun 2015 tambah cantik. Kalau mau shading alis jangan tegang, kalau tegang malah sakit, jadi rileks aja, kalau rileks nggak sakit." tutup Cita dengan memberikan tips kepada Vemale.

Ingin shading alis ala Korea seperti Cita Citata nggak sih Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading