Sukses

Beauty

Simple Tips Untuk Kulit Ketiak Bebas Noda Hitam

Seberapa sering kamu mengangkat tangan setiap hari? Ups, tidak pernah karena ngga pede dengan kulit ketiak yang menghitam?

Gals, memiliki kulit ketiak mulus seperti selebriti di televisi memang selalu diimpikan. Kulit ketiak yang menghitam terasa mengganggu penampilan dan mengurangi tingkat kepercayaan diri setiap perempuan. Ngga jarang cara singkat seperti shaving dijadikan jalan keluar, padahal cara ini justru akan membuat kulit ketiak menghitam. Apalagi kalau kamu salah melakukan metode shaving. Tssskā€¦. Kulit ketiak jadi semakin tidak tertolong karena teriritasi. Bagaimana ya cara mendapatkan kulit ketiak yang mulus?

Waxing

Metode ini selalu dinilai menyakitkan, walau pada kenyataannya justru bisa mengangkat bulu ketiak dengan sempurna sehingga kulit ketiak terlihat lebih mulus. Selain itu waxing juga mempunyai kelebihan dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang membantu kulit ketiak tetap segar dan lembut. Waxing juga mempunyai risiko lebih rendah dalam penggelapan kulit dibanding shaving dan tweezing.

Memakai Bahan Pakaian yang Longgar

Pakaian longgar tidak berisiko membuat iritasi kulit ketiak. Setelah melakukan waxing, ini bisa jadi next step kebiasaan sehari-hari untuk menjaga kulit ketiakmu tetap mulus.

Rexona Advanced Whitening

Menggunakan deodorant yang tepat juga dapat membantumu mendapatkan penampilan idealmu. Cara paling simple untuk memulihkan penampilan kulit ketiak adalah memakai Rexona Advanced Whitening secara teratur selesai mandi. Cuma dalam waktu 7 hari, kulit ketiak yang hitam akan mulai kembali cerah dan terasa lembut. Minyak biji bunga matahari di dalamnya akan membantu memberikan perlindungan untuk kulit ketiak sepanjang hari.

Cara-cara mudah di atas akan membantu menjaga kulit ketiak kamu tetap mulus. Feel free to try, Gals!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading