Sukses

Beauty

Wow! Make Up Artist Ini Bisa Ubah Dirinya Jadi Siapapun Yang Dimau

Make up memang bisa membawa suatu keajaiban bagi penampilan Ladies. Ini sudah dibuktikan, dengan teknik yang pas Anda akan bisa berubah menjadi siapa saja yang Anda mau hanya dengan aplikasi make up. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, Kandee Johnson memiliki tangan ajaib yang bisa mengubah wajah jadi karakter apa saja yang ia inginkan.
Foto: copyright instagram/kandeejohnson
Kandee adalah seorang make up artist asal LA atau Los Angeles, Amerika Serikat. Ia sudah berpengalaman merias banyak artis Hollywood. Seiring dengan karirnya ia pun menulis blog dan memberikan tutorial merias lewat video dan juga instagramnya.


Video: copyright youtube.com/Kandee Johnson

Kandee memiliki hobi merias diri menjadi karakter apa saja yang ia inginkan. Mulai jadi artis-artis Hollywood, karakter tokoh dalam film sampai kartun semuanya sudah ia coba. Tangan ajaibnya memang sangat menakjubkan sehingga membuatnya memiliki banyak fans dan followers. Sampai sekarang ia memiliki lebih dari 700 ribu followers instagram dan lebih dari 2 juta subscribers di chanel Youtubenya.
Foto: copyright instagram/kandeejohnson
Kandee ini adalah seorang lulusan dari sekolah kecantikan, namun ia bosan jika hanya harus menata rambut saja. Akhirnya ia pun lebih memilih fokus untuk mendalami dunia make up. Kini akhirnya ia menjadi tenar karena kemampuannya yang memang menakjubkan. Semua hasil riasannya sangat mirip dengan aslinya. Luar biasa ya Ladies. Ayo simak hasil riasan Kandee yang menakjubkan hanya di galeri foto berikut ini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading