Sukses

Beauty

Ali Tatto Sulam Kini Hadir Di Gading Serpong

Memiliki kecantikan sempurna merupakan impian semua wanita. Cantik bukan hanya dilihat dari body yang proporsional, rambut yang berkilau ataupun kulit yang putih bersih. Sebagian orang menganggap cantik adalah sesuatu yang bisa lebih dari itu. Salah satunya yakni memiliki alis dan bibir sesuai impian.

Mengingat semakin meningkatnya permintaan wanita untuk mempercantik dirinya dengan membentuk alis pada wajah. Kali ini Ali Tatto Sulam kembali membuka cabangnya yang ke 8.

Apakah Anda masih asing dengan Ali Tatto Sulam? Ali Tattoo Sulam merupakan brand terpercaya di indonesia di bidang sulam alis dan bibir. Tempat ini juga merupakan salon kecantikan yang banyak diminati para selebriti dan wanita di Jakarta. Hal inilah yang kini membuat Ali kembali membuka studio sulam di daerah Tangerang.

Sulam Ali Tatto | Photo Copyright Doc vemale.com

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia kecantikan. Ia berhasil menciptakan teknik baru berupa shading alis di tahun 2013. Ali juga merupakan seorang yang berharap bisa membuat wanita Indonesia menjadi semakin cantik. Itulah yang menjadi alasan kenapa shading alis dan sulam bibir ala Ali diminati.

Saat grand opening cabangnya di Gading Serpong Tanggerang Senin 15 Desember 2014 kemarin, Ali mengungkapkan "Hari ini saya membuka cabang ke 8 Ali Tattoo Sulam. Target saya yaitu, akan selalu mempercantik wanita di Indonesia,".

Ia mengaku alasan membuka cabang di Tangerang adalah karena permintaan pelanggan. Dengan treatment serta konsep design yang sama pada setiap cabangnya, Ali Tattoo Sulam kini mempunyai ciri khasnya tersendiri. Ia juga menjelaskan, "Pelanggan di Tangerang banyak sekali, mereka bilang jalanan macet sehingga membuat malas ke Mangga Dua, akhirnya saya buat cabang di Gading Serpong,".

Proses sulam alis oleh Ali Tatto Sulam | Photo: Copyright Doc vemale.com

Karena ahli dalam merajai tubuh, Ali mampu menciptakan alis yang berbeda-beda bentuknya. Tentunya selalu disesuaikan dengan bentuk wajah para pelanggan. Ali mengatakan "Bisa request alis, karena tidak semua alis sama. Jadi saya bisa buat berbeda-beda, namun selalu samakan dengan bentuk wajah orang tersebut,"

Kini, tempat kecantikan milik Ali telah tersebar di kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Batam, Pekan Baru, Palembang, Pontianak, Singkawang dan Singapura serta Tangerang. Jika Anda penasaran dan ingin mencoba shading alis, silahkan untuk langsung datang ke Ruko Serenade Center Blok A No. 1 Gading Serpong, Tangerang.

Menarik yang Ladies, dengan sulam alis Anda bisa mendapatkan alis cantik sesuai keinginan. Selain itu, Anda juga bisa tampil lebih percaya diri.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading