Sukses

Beauty

Hairdo Anti Repot Saat Liburan di Pantai

Menghabiskan liburan di pantai memang seru. Apa sih yang lebih menenangkan dari birunya laut dan putihnya pasir ditambah dengan jajaran pohon kelapa rindang. Satu yang harus Anda perhatikan, yaitu hawa panas ketika di pantai yang bisa membuat rambut lengket dan kusut. Anda pasti ingin rambut terlihat tetap cantik tanpa mengganggu aktivitas bermain di pantai kan?

Berikut bermacam-macam hair do tanpa ribet yang bisa Anda coba, Ladies..

High bun

(c)Shutterstock

Jenis buns ini mengutamakan kesan sederhana dan sangat cocok untuk berbagai macam panjang rambut. Semprotkan texturizing spray pada rambut kering dan gunakan jari untuk menatanya. Kemudian ikat tinggi rambut pada bagian atas kepala dan putar ikatan tersebut dari pangkal ikatan sampai ujung rambut. Setelah itu mulailah buat gelungan memutar dan amankan dengan bobby pins.

Side braided bun

(c)Shutterstock

Jenis buns ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut tipis. Pertama ikat rambut menjadi satu di belakang telinga. Setelah itu bagi ikatan menjadi dua bagian. Kepanglah satu bagian dan biarkan yang lainnya. Mulailah untuk menggelung bagian yang tidak dikepang dan amankan dengan bobby pins. Kemudian gelunglah bagian yang dikepang melingkari gelungan pertama dan amankan menggunakan bobby pins juga.

Sekarang aktivitas bermain di pantai akan jauh dari kesan ribet karena rambut Anda sudah tertata rapi dan cantik. Jangan lupa juga lindungi rambut dari terik sinar matahari pantai dengan Dove Intense Repair All Day Repair Cream yang mengandung UV blocker dan Keratin Repair. Hair cream ini akan senantiasa melindungi rambut dari kerusakan sekaligus menutrisi dan menguatkan rambut. No more worrying about hair damage when it comes to spending time at the beach!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading