Sukses

Beauty

Shading Alis 'Semut Beriring' Ala Princess Syahrini

Tahun ini alis tebal menjadi tren yang banyak diminati oleh kaum wanita. Alis memang bisa membuat karakter wajah seseorang tampak lebih tegas, lembut atau apa saja sesuai dengan bentuk alis mereka. Ali, seorang ahli kecantikan pun mengatakan bahwa alis merupakan bingkai wajah setiap wanita, sehingga bagaimana pun bentuk muka mereka lebih pas dengan mempertebal alisnya.

Karena itu pula Syahrini juga menyukai tren alis tebal ini karena dirinya terlihat lebih cantik dan menawan di layar kaca maupun dalam kesehariannya. Syahrini pun melakukan shading alis di studio milik Ali sebelum ia melakukan perjalanan jauh ke negeri Paman Sam.

"Jadi nanti Syahrini mau buat alis semut beriring, supaya alisnya seperti semut beriring ini semuakan tebal bulunya kadang-kadang suka kesini turun-turun bukunya, aku sebal, jadi biar nggak lama make upnya untuk nanti aku travelling ke Amerika" tutur Syahrini di Mangga Dua Square Lantai 3 Jakarta Utara Minggu, 14 Desember 2014.

Memang bukan Syahrini jika tidak bisa menciptakan suatu istilah yang unik, lucu dan cetar didengar. Shading alisnya pun ia beri nama semut beriring, karena alis-alis yang tumbuh seperti semut yang berbaris menelusuri jalan secara bersama-sama.

Foto: copyright Vemale.com

"Alis semut beriring, seperti semut yang berjalan kan ini (sambil nunjuk alis), kalau alis itu apa ya Ali dan Syahrini. Kalau sulam bibir nanti saya pikirkan lagi," terangnya sambil tertawa.

Perubahan yang dirasakan Syahrini setelah melakukan shading alis adalah ia merasa tidak perlu repot-repot membuat alis setiap harinya. Shading alis dapat membantu dirinya untuk menghemat waktu dan tidak perlu mengenakan make up, sehingga ia merasa selalu cantik setiap saat.

"Semua perempuan ingin shading alis karena untuk bingkai mukanya, dulu aku setiap hari gambar alis ya, kadang di sini tinggi aduh pokoknya lama deh kalau sekarang udah ada bingkainya jadi kalau bangun tidur cantik," jelas Syahrini.

Foto: copyright Vemale.com

Bagi Syahrini, kecantikan memang adalah hal yang sangat penting. Sebagai public figure Syahrini menomorsatukan penampilan dalam pekerjaannya. Dalam kesehariannya pun wanita kelahiran Bogor ini tetap ingin terlihat cantik dan menawan di depan orang banyak.

"Cantik itu sangat penting untuk menunjang di publik, aku setiap hari nyanyi off air dan on air jadi kalau cantik kita tambah percaya diri dan sekarang udah simple karena shading alis dan sulam bibir kristal dan juga pakai bulumata sendiri itu untuk sehari-hari karena ketemu banyak orang," ujarnya.

Bahan yang digunakan untuk shading alis sangatlah aman tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan herbal. Lalu bagaimana perawatan shading alis setelah melakukan treatment tersebut?

"Kalau alis 2 minggu sekali harus retouch, kalau ada yang hilang-hilang ditambahin lagi," jelas Ali yang menangani langsung shading alis dan sulam bibir Syahrini.

Foto: copyright Vemale.com

"Sebetulnya ingin memberikan informasi kepada wanita-wanita bahwa tidak berbahaya shading alis karena berbeda ya dengan tato, karena tato itu tidak bisa dihapus dan tidak pudar, kalau ini kan berapa bulan sudah habis di atas permukaan karena pakai herbal," tutup Syahrini.

Wah, bagaimana Ladies? Ingin mencoba membingkai wajah Anda dengan shading alis semut beriring ala Princess Syahrini?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading