Sebuah Perawatan Baru Persembahan Impression

Jum'at, 04 Maret 2011 12:00



dok. WomanKapanLagi.com Vemale.com - Impression Body Care Centre dengan bangga memperkenalkan mesin perawatan terbaru, Cellu M6 Integral & Endermolab, for body and face treatment. Mesin baru ini menggunakan teknik Endermologie yang non-invasif, non-agresif, aman tanpa efek samping dan 100% alami. Endermologie adalah sebuah teknik stimulasi seluler yang eksklusif dengan stimulasi mekanik (mechanostimulation) jaringan ikat dan otot. Teknik ini diciptakan oleh LPG Prancis melalui berbagai riset ilmiah oleh beberapa profesor dan merupakan teknik anti-aging serta pelepasan lemak yang 100% natural.

Endermologie mencakup beberapa aplikasi untuk kecantikan wajah dan tubuh, yaitu Lipomassage dan Endermolift. Prinsip kerja mechanostimulation ini adalah stimulasi sinyal mekanis terhadap jaringan ikat yang menghasilkan respon biologis. Lipomassage menghasilkan respon biologis berupa aktivasi lipolisis, sementara Endermolift menghasilkan respon biologis berupa aktivasi fibroblast. Hasil dari semua treatment ini melalui aksinya terhadap kualitas jaringan adalah perbaikan dan mencegah penuaan dan penumpukan jaringan lemak.

LIPOMASSAGE

Bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan resolusi tahun baru 2011 adalah menurunkan berat badan. Banyak orang yang bergabung dengan klub renang dan gym, misalnya dan menyimpan stok produk makanan yang rendah lemak dan rendah kalori. Banyak cara yang lebih mudah untuk menurunkan ukuran lingkar pinggang dan menghilangkan selulit yang membandel, seperti program Lipomassage Mesin Cellu M6 Integral & Endermolab dari Impressions.

Lipomassage adalah satu-satunya teknik di dunia yang mampu mengatasi lemak membandel yang tidak bereaksi terhadap olahraga dan diet. Dengan teknik pijatan pada area tubuh yang bermasalah dengan selulit, akan menstimulasi sel-sel adiposit di bawah kulit untuk melakukan lipolisis, sehingga terjadi penghancuran sel lemak di bawah kulit, serta drainase cairan yang tertahan di jaringan lemak di bawah kulit. Teknik perampingan ini dapat difokuskan pada area tubuh yang diinginkan. Hasilnya, lekuk tubuh yang lebih indah terbentuk dengan kulit yang halus dan kencang.

Lipomassage dapat mengatasi masalah:
  • Secara natural menyusutkan deposit lemak yang 'membandel' terhadap diet dan olahraga

  • Menghaluskan selulit

  • Membentuk lekuk tubuh

  • Mengencangkan kulit yang kendur

ENDERMOLIFT

Kulit adalah sebuah organ hidup dengan aktivitas selular yang mempertahankan kekenyalan, kelembutan dan rona cerahnya. Melewati usia 25 tahun, sel-sel fibroblast mengurangi produksi kolagen dan elastin sehingga kulit kehilangan kepadatan dan mulai tampak tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, kantung mata, kulit yang kendur dan berwarna kusam.

Endermolift adalah teknik yang menstimulasi fibroblast secara alami untuk memulai kembali produksi kolagen dan elastin dan juga mengembalikan kekenyalan pada lapisan kulit yang lebih dalam. Metode yang sudah dipatenkan oleh LPG Prancis ini merupakan perawatan pada wajah yang memakai prinsip anti-aging, dengan cara mereaktivasi Fibroblast di bawah kulit untuk memproduksi kolagen dan elastin yang berfungsi sebagai faktor anti-aging kulit, sehingga efektif untuk menghilangkan kerutan dan kulit yang kendur, sekaligus meremajakan kulit dengan cara mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah.

Endermolift dapat mengatasi masalah:
  • Kerutan di bibir dan mata

  • Retensi air, wajah, kontur mata

  • Kantong mata & lapisan gelap di bawah mata

  • Kulit kendur

  • Kerutan kulit

  • Kulit usia tua

  • Lipatan atas bibir

  • Jaringan berlemak, double-chin
(vem/prl/bee)







ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

22 September - 28 September
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...